Rabu, 31 Mei 2017

Ibnu Hajib Minta Yusrizal Dampingi Agung maju di lampung utara

Lampung Utara - Ibnu Hajib mantan anggota dewan 2009-2014 dari dapil 2 yang akrab di panggil bang hajib ini Berpendapat, meminta agar Agung Ilmu Mangku negara diduetkan dengan M Yusrizal, sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati lampung utara 2018 mendatang.

Pendapat itu disampaikan saat ia sedang mengundang beberapa tokoh pemuda untuk silaturahmi saat buka puasa bersama di rumah kediamannya, Desa kota napal kecamatan bunga mayang, Rabu (31/5/2017).

Dalam kesempatan itu, bang hajib juga menyampaikan dukungannya kepada M Yusrizal untuk maju mendampingi Calon incumbent dalam pemilihan Bupati. "Ia berkomitmen, untuk siap mendukung penuh dan memenangkan Bapak M Yusrizal sebagai calon yang mendampingi Agung di 2018-2023," ucapnya.

Bang hajib mangatakan, Konstalasi politik yang berkembang saat ini sangat tepat bila incumbent Agung Ilmu Mangku Negara berpasangan bersama dengan 'Yusrizal' selaku pimpinan DPRD, di Pilbup kedepan, sebab mantan Ketua DPRD itu dinilai memiliki kemampuan kepemimpinan yang sangat dibutuhkan masyarakat lampung utara. 

"Bapak M Yusrizal itu baik dalam memimpin Partai Demokrat. Ia di kenal sebagai pemimpin yang ulet dan pekerja keras. Sehingga kami memandang bahwa beliau sudah saatnya membantu Agung untuk memimpin lampung utara, ketika agung berpasangan dengann Yusrizal. inshaa Allah secara perundang-undangan telah terpenuhi dan potensi kemenangan lebih besar, suatu keniscayaan siapapun yang akan menjadi rival tidak akan mampu membendung pasangan ini. Sama" punya basis yang real selaku incumbent dan anggota dewan yang selalu duduk di setiap pemilu. Mereka adalah sosok yang kita idamkan, bertanggung jawab dan dekat dengan grass root," tambahnya.(47)

Related Posts

Ibnu Hajib Minta Yusrizal Dampingi Agung maju di lampung utara
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.