Selasa, 16 Mei 2017

TK Muslimin Kotabumi Gelar Pelepasan 65 Muridnya

detikberita.info - Lampung Utara.
TK (Taman Kanak-Kanak) Muslimin Kotabumi menggelar pelepasan Muridnya, sebanyak 65 murid TK Muslimin tahun pelajaran 2016/2017 dilepas digedung Korpri Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Selasa (16/5/2017)

Dengan tema "Meningkatan Ketaqwaan, Kreatifitas dan Kemandirian Menuju Masa Depan", kegiatan tersebut dihadiri, Kapala UPTD Pendidikan Kecamatan Kotabumi Selatan, Nurlailiwati. S.Pd, Kepala TK Muslimin, Roswita. S.Pd beserta para gurunya dan para wali murid/orang tua.

Dalam sabutannya, Kepala TK Muslimin, Roswita, sangat berterima kasih kepada semua unsur yang telah terlibat, terutama para wali murid yang dengan kerjasama yang baik, sehingga dapat terlaksananya acara ini dengan baik dan lancar, serta Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara, yang selama ini selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan.

Sementara, Kapala UPTD Pendidikan Kecamatan Kotabumi Selatan, Nurlailiwati, dalam sambutannya mengatakan bahwa orang tua dan sekolah harus tetap bersinergi untuk menggali potensi setiap anak didik dalam berbargai aspek dan selama mengenyam pendidikan di TK Muslimin bisa menjadi bekal ke jenjang berikutnya. (fis/mat)

TK Muslimin Kotabumi Gelar Pelepasan 65 Muridnya
4/ 5
Oleh