Senin, 15 Mei 2017

Pawai Songsong Ramadhan, Bupati Agung: Bulan Suci Ramadhan sebentar Lagi akan datang

detikberita.info - Lampung Utara.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura), menggelar Pawai Songsong Ramadhan 1438 H/ 2017 M, yang diikuti mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sampai Pendidikan Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Se-Lampura, dengan rute dari Halaman Kantor  Pemda setempat sampai Taman Olah Seni Kotabumi. Senin (15/5/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lampura, H.Agung Ilmu Mangkunegara, Sekretaris Daerah, Samsir, Kepala Kementerian Agama, Budi Cipto Utomo, Ketua Himpaudi Lampura, Dewi Anggraeni Samsir, Asisten, staf Ahli dan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Lampura, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen yang telah berkontribusi dalam mendukung acara pawai songsong Ramadhan ini, dan menurutnya Pawai Songsong Ramadhan tersebut bertujuan untuk menumbuh kembangkan kecintaan anak-anak sebagai penerus bangsa dan mendekatkan diri terhadap pendidikan agama Islam dan Khazanah Al-Qur'an.

"Bulan Suci Ramadhan ini untuk mengingatkan masyarakat dan Umat Islam bahwa Bulan Suci Ramadhan sebentar Lagi akan datang". Ungkapnya.

Kepada umat islam. Lanjut Bupati Agung, dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi datangnya Bulan Suci Ramadhan, karena dengan melakukan peningkatan amal ibadah kepada Allah SWT, maka sejak dini kita persiapkan diri sehingga melalui kegiatan tersebut dapat memberikan semangat aktual dan motivasi spiritual dalam memeriahkan event-event yang agamais.

"Pawai yang digelar dalam memeriahkan menyambut Bulan Suci Ramadhan ini, dapat membangun semangat kreatifitas pelajar dan terjalinnya hubungan Ukwah Islamiah, Persatuan dan Kebersamaan masyarakat dalam membesarkan Agama Allah SWT". Katanya.

Menutup sambutannya, Bupati berharap, agar kepada seluruh peserta pawai dapat menjaga ketertiban serta keselamatan bersama saat dijalan raya.

"Kepada peserta pawai, saya harapkan dapat menjaga keselamatan diri masing-masing, selama mengikuti kegiatan ini, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama dan kepada panitia, saya minta untuk bekerja maksimal demi sukses dan lancarnya kegiatan ini". Ujar Agung. (fis)

Pawai Songsong Ramadhan, Bupati Agung: Bulan Suci Ramadhan sebentar Lagi akan datang
4/ 5
Oleh