Rabu, 10 Mei 2017

Sekda Lampura dan Bunda Paud Hadiri Gebyar Paud

detikberita.info - Lampung Utara.
Bunda PAUD Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, menghadiri (9/5) Gebyar PAUD, yang digekar di seputaran Bendungan Way Rarem Kecamatan Abung Pekurun Kabupaten Lampura.

 "Saya menyambut baik diselenggarakannya kegiatan Gebyar PAUD di Kecamatan Abung Pekurun ini, karena ini merupakan sebagai salah satu wahana dalam meningkatkan pengembangan kreativitas dan karakter anak, melalui berbagai kegiatan dan layanan pendidikan yang bermanfaat positif bagi tumbuh kembangnya anak". Papar Hj. Endah.

Dan diakhir sambutannya Bunda PAUD Lampura mengajak untuk terus melakukan Perubahan Nyata, melalui peningkatan kualitas dan layanan Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Lampung Utara yang kita cinta ini.

Sementara, dalam sambutan Sekda Lampura, Samsir mengatakan bahwa anak-anak sebaiknya perlu diberikan bekal keimanan, kepribadian, kecerdasan serta kesegaran jasmani dan rohani, agar kelak dapat tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang berbudi luhur dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan Gebyar PAUD, merupakan salah satu ajang kreatifitas bagi anak usia dini dan sekakigus merupakan sebuah gagasan maju untuk menumbuhkembangkan segala potensi yang ada pada diri anak-anak, sekaligus untuk melihat dan mengukur kemampuan anak-anak secara kompetitif, bergembira, bermain dan ceria bersama.                  

"Melalui aneka kegiatan anak-anak yang dihadirkan dalam kegiatan Gebyar PAUD ini, tentunya diharapkan dapat semakin meningkatkan motivasi bermain sambil belajar, mengembangkan bakat kreativitas anak, mengenalkan anak-anak pada akar budaya bangsa, menumbuhkan rasa cinta tanah air, dan sekaligus untuk meningkatkan motivasi tenaga pendidik PAUD serta meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembinaan dan penyelenggaraan berbagai program Pendidikan Anak Usia Dini". Ujarnya. (fis)

Related Posts

Sekda Lampura dan Bunda Paud Hadiri Gebyar Paud
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.