Sabtu, 18 Mei 2024

Wujudkan Pilkada Damai, Polres Lampung Tengah Dan Polsek Jajaran Tingkatkan Patroli Sambang

DB - Lampung - Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan di wilayahnya.


Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Seputih Raman Aipda Nyoman Ariyana beserta anggota Bhabinkamtibmasnya, melakukan kegiatan silaturahmi Kamtibmas ke sejumlah tokoh masyarakat yang ada diwilayah hukum Mapolsek setempat. Sabtu (18/5/24)


Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Seputih Raman Iptu Mursidi menjelaskan bahwa kegiatan sambang atau silaturahmi Kamtibmas ini merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Seputih Raman.


Dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.


“Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan agenda rutin yang akan terus kami gencarkan ke seluruh lapisan masyarakat. Sebagai upaya cooling system untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pilkada serentak tahun 2024,” ungkapnya.


Pihaknya pun berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah (Heni).

Wujudkan Pilkada Damai, Polres Lampung Tengah Dan Polsek Jajaran Tingkatkan Patroli Sambang
4/ 5
Oleh