Sabtu, 13 April 2024

Libur Lebaran, Polres Lampung Tengah Dan Jajajran Pantau Serta Amankan Tempat Wisata

DB - Lampung - Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama libur sekolah pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, jajaran Polsek Terbanggi Besar, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melakukan pemantauan dan pengamanan objek wisata ‘Waterboom Centro’ yang berada di Kel. Bandar Jaya Timur Kec. Terbanggi Besar Kab. Lampung Tengah, Sabtu (13/4/24).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat menikmati libur lebaran bersama keluarga.


Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Edi Qorinas, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M mengatakan bahwa tempat wisata juga tidak terlepas dari pengamanan Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat menikmati liburan bersama keluarga.


“Kegiatan ini merupakan salah rangkaian dalam pengamanan Operasi Ketupat Krakatau 2024,” ujarnya.


Selain itu, pihaknya juga turut memberikan himbauan kepada penjaga maupun para pengunjung Waterboom Centro agar selalu memberikan pengawasan terhadap anak-anak, pengguna fasilitas kolam renang, jangan sampai terjadinya korban tengelam.


Kemudian, terhadap juru parkir Waterboom Centro, petugas mengimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap aksi kejahatan.


“Segera laporkan ke pihak Kepolisian, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan,” ungkapnya.


Kapolsek berharap, dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka yang sedang melakukan aktivitas,” pungkasnya (Heni).

Libur Lebaran, Polres Lampung Tengah Dan Jajajran Pantau Serta Amankan Tempat Wisata
4/ 5
Oleh