Jumat, 02 Juni 2023

TAMAN DESA OGAN JAYA DI BANGUN TIDAK ADA PERAWATAN, SEKARANG TELAH MENJADI SEMAK BELUKAR

Web : detikberita.info

Kotabumi
Taman Desa Ogan jaya tak ada manfaat nya dan tidak berguna, sangat di sayangkan Dana Ratusan juta rupiah menjadi sia sia dan percuma. (Jum'at - 02/06/2023)

Desa yang di pimpin oleh saudara Juanda, Dimana dana desa senilai Ratusan juta Rupiah di desa Ogan jaya ini menjadi tidak berguna sia sia dan percuma karna di bangun taman hiburan yang tidak tepat guna, dan salah sasaran, yang lebih miris lagi taman yang baru di buat itu selain tidak ada gunanya, Namun sekarang Lebih parah lagi taman hiburan sudah tidak terawat menjadi semak belukar.

Kepala desa Juanda saat mau di mintak keterangan masalah taman Hiburan tersebut tidak ada di kantor desa.
Kantor desa tutup tidak berpenghuni tidak ada tanda tanda kehidupan, kami coba untuk mendatangi kediaman dirumah peribadi nya beliau pun tidak ada di rumah kata istri nya Bapak tidak ada di rumah.

Kecurigaan sejumlah awak Media terhadap pembangunan desa Ogan jaya ini menjadi semakin kuat, ada dugaan bahwa pembaguna di desa Ogan jaya ini mungkin saja telah banyak yang rusak parah, terbukti dgn taman Hiburan nya yang di tengah desa saja dibiarkan terbengkalai, kepala desa Juanda selalu sembunyi menghindar dari para wartawan, kalau tidak ada masalah dgn pembangunan infrastruktur yang lain mana mungkin kepala desa Juanda selalu menghindar dari awak media, pasti beliau berani menemui semua awak media yang datang tidak perlu takut, karna tidak ada ke salahan.

Menurut Sekertaris Umum organisasi
LSM API (Aliansi Pemuda Indonesia) Anwar Agus, mengatakan bahwa Tim Audit BPK atau BPKP agar segera mengaudit pembangunan infrastruktur desa Ogan jaya Karana di Duga pembangunan infrastuktur desa ogan jaya banyak masalah.
Salah satu contoh jalan di desa Ogan jaya di duga Rusak parah, mungkin karna mutu atau kualitas nya tidak sesuai dgn Rancangan Belanja (RAB) desa.
patut kita Menduga infrastuktur yang lain juga Rusak ujar sekertaris API ini.
Menurut beliau yang jelas jelas taman hiburan di tengah desa saja terbengkalai apa lagi infrastruktur yang lain kata nya.
Sampai berita ini diturunkan tidak ada satu pun aparat desa Ogan Jaya yang dapat di kompermasi oleh awak media ini.(Joni Irawan)




TAMAN DESA OGAN JAYA DI BANGUN TIDAK ADA PERAWATAN, SEKARANG TELAH MENJADI SEMAK BELUKAR
4/ 5
Oleh