Sabtu, 29 April 2023

KETUA DPRD LAMPURA BERSAMA DENGAN KAPOLRES BESERTA KAJARI DAN DISPORA MENGUNJUNGI WARGA YANG SEDANG SAKIT KANGKER PARU

Web : detikberita.info

Kotabumi
Ketua DPRD Lampung Utara (Lampura) bersama dengan Kapolres, Kepala Kejaksaan Negeri dan DISPORA menjenguk warga yang terkena kangker paru parah bernama Sulino (65) tahun pada hari Jum’at tanggal 24 Februari 2023 pukul 11.45 WIB di Daerah Desa Papan rejo kecamatan Abung timur. (Jum'at-24/02/2023)

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya wilayah Kabuaten Lampung Utara, di mana ketua DPRD kabupaten Lampung Utara bersama sama dengan jaran pimpinan Lampung Utara menyempatkan diri menjenguk langsung warga, ini bentuk kepedulian  dan keseriusan Pemerintah daerah Lampung Utara rangka untuk kesehatan masyarakat.

Selain itu Ketua DPRD Wansori Kabupaten Lampung Utara, harapnya agar kita semua bisa membantu dan rasa perduli terhadap masyarakat lampura, hususnya bagi untuk masyarakat yg betul-betil membutuh pertolongan kita, dan ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama apalgi saudara sosilo memang warga masyarakat lampura yg butuh pertolongan ujar nya. (Ikhsanuddin)






KETUA DPRD LAMPURA BERSAMA DENGAN KAPOLRES BESERTA KAJARI DAN DISPORA MENGUNJUNGI WARGA YANG SEDANG SAKIT KANGKER PARU
4/ 5
Oleh