Sabtu, 11 Maret 2023

M.IDRAM SYAHPUTRA, KORBAN PENGEROYOKAN MELAPOR KE POLISI KOTABUMI

detikberita.info

Kotabumi
M, Idram syahputra(39) warga Kotabumi kabupaten Lampung Utara, merasa terancam melaporkan kejadian  penganiaan yang terjadi pada hari Kamis tgl 09 Maret 2023.    
Kronologi kejadian sekira pukul 13 00 korban mendapat informasi kejadian banjir di seputaran komi bersama anak nya Azril usia 3 Thun Bermaksud ingin ingin menyaksikan kejadian Banjir tersebut (Sabtu-11/03/2023)

Namun sblm Sampai lokasi Banjir di komi, tampak dari depan seorang pelaku *Vany* di duga ingin menyebot korban.. namun sblm sampai tampak pelaku mtrnya tergelincir, tiba tiba pelaku mengejar korban kembali dan menantang ngajak berkelahi, namun korban tidak menghiraukan ajakan pelaku karna korban saat itu membawa anak nya yg masih balita, stelah itu korban rencana kembali pulang ke rmh, namun stlah sampai di persimpangan SMP N 4 KotaBumi.. kembali klrga pelaku Dan Kakak nya TEGAR menghadang pelaku dan kembali ngajak berkelahi , namun korban pun masih tidak menghiraukannya.

Naas nya setelah datang pelaku yang bernama  Fany mendekati korban, Lalu Mencekik Leher Dan memukul kepala korban.. Setelah Pelaku (Vani ) Berlalari ,Menuju motor Yg Di kendarai nya,Dan Mengambil Senjata Tajam Jenis Pisau Dari Dalam Jok Motor nya, Dan Berlari ke Arah Korban, korban Yang mrasa Trancam,Langsung Berlari Sambil Mengendong Anak ny, Ke samping Mobil Yang lagi melintas, Kemudian korban melihat orang yang di kenal dan dengan maksud menitipkan anaknya. berselang brapa wkt datang patroli pihak Walet polres LU untuk melerai dan mengambil kunci motor korban yg saat itu di tahan pelaku, lalu korban pulang ke rumah.

Pada Hari Yang sama korban mendatangi pihak RS Ryacudu Kotabumi untuk melakukan visum , dan hasil visum Sudah di berikan ke pihak Polsek Kotabumi,
*Ya, saya sudah ke rumah sakit Ryacudu , sudah di visum ,dan tanda terima visum sudah saya kasih ke pihak Polsek* kata korban..
Dan Korbanpun Sudah melaporkan pengeroyokan tsb ke PihakPolsek Kotabumi ujar nya (Joni Irawan)







M.IDRAM SYAHPUTRA, KORBAN PENGEROYOKAN MELAPOR KE POLISI KOTABUMI
4/ 5
Oleh