Jumat, 23 September 2022

POLRES OKU SELATAN MEMPERINGATI HUT KORPS LALULINTAS BHAYANGKARA KE 67 TAHUN 2022

detikberita.info


OKU Selatan –
Dalam rangka memperingati HUT Korps Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 Polres OKU Selatan mengelar olahraga bersama yang diawali senam bersama dan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti Tarik Tambang dan Lari Karung di Lapagan apel Mapolres OKU Selatan, Jum’at (23/09/2022) pagi.

Olahraga bersama berupa senam pagi ini dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan dipandu oleh instruktur senam. Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H , Ketua Cabang Bhayangkari OKU Selatan Ny.Yanti Arya Yudha, PJU Polres OKU Selatan, Rekan Media dan Personel Polres OKU Selatan.

Syukuran HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022, dengan tema, “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres OKU Selatan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan

Dalam Sambutannya Kapolres OKU Selatan menghaturkan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas partisipasi dan kehadiran rekan-rekan Personel Polres OKU Selatan dan Rekan-rekan Media atas pelaksanaan kegiatan hari ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Korps Lalulintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022

Kami mendoakan semoga Sat Lantas Polres OKU Selatan semakin dicintai oleh masyarakat Kab.OKU Selatan dan kehadirannya dirasakan dan membanggakan bagi kita semua.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasat Lantas Polres OKU Selatan IPTU Joko Edy Santoso, S.T.K., S.I.K kegiatan olahraga bersama dan perlombaan ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Korps Lalulintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 kemarin.

Dikatakannya juga, selain olahraga bersama dan Perlombaan , Sat Lantas Polres OKU Selatan sebelumnya telah memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat secara langsung dan Anjangsana Ke Kediaman Purnawirawan Polri sebagai wujud kepedulian Sat Lantas Polres OKU Selatan (Jak par)



POLRES OKU SELATAN MEMPERINGATI HUT KORPS LALULINTAS BHAYANGKARA KE 67 TAHUN 2022
4/ 5
Oleh