Kamis, 06 Januari 2022

PEMKAB OKU SELATAN TERIMA BANTUAN PERALATAN PENANGGULANGAN BENCANA DARI PEMPROV SUMSEL

detikberita.info

MUARADUA  
Mewakili Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., Wakil Bupati Sholehien Abuasir, S.P., M.Si. terima secara langsung Penyerahan Bantuan Peralatan Penanggulangan Bencana dari BPBD Provinsi kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan berupa Dua Perahu Karet beserta Mesin Perahu- kamis (06-01-2022).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kelapa Bidang Penanganan Darurat Bencana Provinsi Sumatera Selatan Ansori serta di dampingi oleh Anggota DPRD Sumatera Selatan Komisi V Iwan Hermawan,S.T. dan para BPBD SUMSEL lainnya.

Dalam Sambutan Wakil Bupati OKU Selatan, mengucapkan selamat datang di Bumi Serasan Seandanan kepada serta ucapan terimakasih atas Bantuan yang diberikan kepada Pemerintah OKU Selatan. Wabub menuturkan bantuan yang diberikan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi Pemerintah Daerah, utamanya dalam hal penanganan bencana. Karena di OKU Selatan sering mengalami bencana seperti Banjir dan Tanah Longsor.

"Kelapa Bidang Penanganan Darurat Bencana Provinsi Sumatera Selatan Ansori juga mengungkapkan Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita bersama kepada masyarakat OKU Selatan, mudah-mudahan dengan perahu karet ini dapat membantu pasukan kemanusiaan dalam menjalankan misi-misi kemanusiaan,” ujarnya.

Selanjutnya Ansor juga mengatakan bahwasanya Bantuan ini tidak lepas dari kolaborasi dan dukungan dari Anggota DPRD Komisi V Bapak Iwan Hermawan, dalam Proses Pengajuan serta yang lainnya.

Anggota DPRD Sumsel Komisi V Iwan Hermawan,S.T juga menyampaikan sambutannya semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan membantu pasukan kemanusiaan di OKU Selatan. Bantuan ini sebagai upaya kita bersama untuk mengantisipasi bencana seperti banjir demi keselamatan masyarakat di OKU Selatan.

Bertempat di Ruang Rapat Terbatas Bupati, turut hadir Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat, BPBD Kabupaten OKU Selatan, serta undangan lainnya.(Rani dps)



Related Posts

PEMKAB OKU SELATAN TERIMA BANTUAN PERALATAN PENANGGULANGAN BENCANA DARI PEMPROV SUMSEL
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.