Selasa, 30 November 2021

BUPATI POPO MELANTIK 73 KEPALA DESA KABUPATEN OKU SELATAN SECARA SERENTAK

detikberita.info

Muaradua
Bupati OKU Selatan Popo Ali M.  B.Com. melantik secara langsung Pejabat Kepala Desa dalam Pemilihan serentak di 73 Desa 19 Kecamatan Tahun 2021 di Kabupaten OKU Selatan, Senin (29/11/2021).

Dalam Sambutannya, Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com. menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat melaksanakan amanat dan kepercayaan yang telah diberikan untuk melaksanakan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik serta mengayomi masyarakat.

Selanjutnya tidak lupa Bupati Popo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung demi kelancaran dak kesuksesan Pilkades Serentak di 19 Kecamatan tahun 2021 ini.

"Kita semua berdoa kepada Allah SWT mudah-mudahan pelantikan ini diberkahi dan menjadi awal yg baik

Pelantikan dan pengambilan Sumpah yang berlangsung di Lapangan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, dihadiri langsung Oleh Wakik Bupati OKU Selatan, Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, FKPD, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, DWP, Kemenag, Para Kepala OPD, Baznas OKU Selatan, Para Camat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Insan Pers dan undangan lainnya.(rani dps)


BUPATI POPO MELANTIK 73 KEPALA DESA KABUPATEN OKU SELATAN SECARA SERENTAK
4/ 5
Oleh