Jumat, 09 Juli 2021

SATGAS COVID 19 KECAMATAN WAY KENANGA GEKAR RAPAT PENANGANAN COVID 19 DI TINGAT TIYUH

detikberita.info

Tulang Bawang Barat
Satuan tugas Satgas covid-19 kecamatan way kenanga kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) menggelar rapat tentang penangan covid-19 ke tiyuh-tiyuh,Yang berlangsung diruang aula kecamatan setempat,Rabu (7/7/2021).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Iskandar SE.,MM, Dihadiri puskesmas mercu buana,puskesmas inderaloka jaya, Bhabinsa, KUA,Pendamping desa dan seluruh kepala tiyuh se-kecamatan way kenanga.

” Iskandar camat way kenanga mengatakan, bahwa satuan tugas satgas covid-19 kecamatan way kenanga, Menindak lanjuti hasil rapat pemerintah daerah tentang covid-19 yang ada di kabupaten tulang bawang barat, Memintak kepada kami diwilayah kecamatan way kenanga,Supaya untuk betul-betul serius dalam penangan covid-19 ini, Karna covid-19 ini jangan di anggap sepele.

” Harapan kami kecamatan tentunya dalam penanganan ini harus keseriusan dari perangkat tiyuh,karna sesuai SK yang ada bahwa satuan tugas itu tingkat tiyuh sampai tingkat RK dan RT, harapan kita tiyuh harus maksimal melakukan penanganan covid-19 dangan kekuatan yang ada, untuk mengatasi covid-19 ini,” jelasnya.
(Yuda)




Related Posts

SATGAS COVID 19 KECAMATAN WAY KENANGA GEKAR RAPAT PENANGANAN COVID 19 DI TINGAT TIYUH
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.