Kamis, 01 Juli 2021

KETUM PARTAI INDONESIA Dr Hj.RIZAYATI, PARPOL HARUS MAMPU PERSIAPKAN PERSIAPKAN KADER BERKUALITAS

detikberita.info

jakarta 
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Indonesia Terang Dr. ( c ) Rizayati mengungkapkan di tengah dinamika politik tanah air, peran partai politik yang professional sangat diperlukan sehingga mampu mempersiapkan kadernya dengan baik dan berkualitas, yang merupakan sumber kepemimpinan nasional maupun daerah.

Hal itu disampaikan Hj. Rizayati melalui keterangan resmi di Jakarta, Rabu 29 Juni 2021.

“ Dinamika politik tanah air, memerlukan lebih banyak kader-kader yang terdidik, professional, berkompeten dan sanggup menghadapi tantangan jaman, yang pada gilirannya mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa,” kata Hj. Rizayati

Sebut dia, untuk menuju partai politik yang professional, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan dan mengoptimalkan kinerja organisasi, baik di tingkat pusat hingga maupun daerah.

” Kami akan menata dan mengoptimalkan kinerja organisasi, melalui pengakaran partai hingga di akar rumput. Pelembagaan sistem kepartaian yang memiliki akar kuat di masyarakat, akan membawa Partai Indonesia Terang memiliki legitimasi yang kuat pula, dan pada gilirannya akan menjadi bagian penting dalam pembangunan politik yang demokratis,” ujarnya.

Hj. Rizayati mengungkapkan, bahwa struktur dan pengurus Partai Indonesia Terang harus bisa menjembatani kebutuhan masyarakat hingga paling bawah.

” Ini membutuhkan pengurus-pengurus yang harus bekerja keras dan aktif untuk meneruskan aspirasi masyarakat. Tata kelola organisasi harus dibenahi agar kinerja Partai Indonesia Terang lebih optimal. Kalau ingin merebut hati masyarakat, ya harus bekerja dari sekarang. Para pendiri Pinter sudah menggariskan komitmen yang harus diimplementasikan oleh semua pengurus dari berbagai tingkatan,” pungkasnya.(Agung/Yuda)




Related Posts

KETUM PARTAI INDONESIA Dr Hj.RIZAYATI, PARPOL HARUS MAMPU PERSIAPKAN PERSIAPKAN KADER BERKUALITAS
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.