Rabu, 28 April 2021

BUPATI UMAR AHMAT DAN WAKIL BUPATI FAUZI HASAN HADIRI SIDANG PARIPURNA HUT TUBABA KE 12

detikberita.info

Tulang Bawang Barat
Bupati Umar Ahmad dan Wakil bupati Fauzi Hasan Hadiri Sidang Paripurna istimewa, Dalam rangka memperingati Hari jadi ke-12 kabupaten Tulang bawang barat DPRD gelar sidang paripurna istimewa di ruang aula DPRD tubaba, Senin (5/4/2021).


Turut hadir dalam acara Bupati Umar Ahmad, wakil Bupati Fauzi Hasan, Sekda Novriwan Jaya, unsur Forkopimda OPD, Camat serta segenap tamu undangan, acara paripurna istimewa di Pimpin Oleh Ketua DPRD kabupaten Tulang bawang barat.



Dalam sambutannya,Ketua DPRD Kabupaten Tubaba mengucapkan," selamat hari jadi ke 12 kabupaten Tulang bawang barat Kami bangga menemani Tulang Bawang Barat menuju kedepannya eksekutif dan legislatif dapat berbuat lebih baik lagi demi menciptakan Tulang Bawang yang Hijau, Ramah, Subur dan berdaya saing," harap Ponco Nugroho.

Ditempat yang sama, Bupati Umar Ahmad mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada, Ketua DPRD, unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD Tubaba.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Kerya DPRD dan anggotanya,serta seluruh unsur pimpiban yang telah bersama-sama berkerja dan mengabdikan diri untuk Tulang Bawang Barat.
Di usianya yang masih cukup muda dibandingkan kabupaten kota yang ada di provinsi Lampung, kabupaten Tulang Bawang Barat kini mulai menunjukkan geliat pembangunannya meski diterpa pandemi covid-19 ternyata tidak menyurutkan semangat saudara-saudara yang ada di gedung DPRD untuk terus bersinergi bersama pemerintah daerah dalam mewujudkan cita cita Tulang Bawang Barat menuju Tubaba," ungkap Umar Ahmad. 
(Yuda / ADV-Kmf)


BUPATI UMAR AHMAT DAN WAKIL BUPATI FAUZI HASAN HADIRI SIDANG PARIPURNA HUT TUBABA KE 12
4/ 5
Oleh