Jumat, 14 Februari 2020

BUPATI OKU SELATAN POPO ALI, MENGHADIRI RANCANGAN ZONA INTEGRITAS

detikberita.info-Oku Selatan


MUARADUA.
Bupati OKU Selatan Popo Ali M B Commerce menghadiri acara Deklarasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Bertempat di Aula Polres OKU Selatan, Kamis (13/2/2020).

Acara tersebut dihadiri juga Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, SAP, MI Pol, Kakanmenag, Perwira Penghubung (Pabung), Kepala OPD, Ketua KPU, Para Camat, Para Kades, Bawaslu,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Adat dan undangan lainnya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres OKU Selatan dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana, SIK, MH.

Bupati dalam sambutan di pencanangan ZI
Popo Ali dalam sambutannya menyampaikan, Zona Integritas merupakan suatu sistem yang mencerminkan profesionalisme suatu instansi dalam melayani masyarakat, namun dibandingkan hal tersebut kita semestinya lebih mementingkan perubahan mainset atau sistem sehingga dapat menunjang pelaksanaan pelayanan khususnya di Polres OKU Selatan.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada Polres OKU Selatan yang melaksanakan pencanangan Zona Integritas menuju WBK, semoga dapat memberikan manfaat serta secara profesional melayani masyarakat di Bumi Serasan Seandanan,

Bupati dan Forkopimda OKU Selatan
Sementara itu, Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan, hari ini Polres OKU Selatan melaksanakan pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi.

Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan publik, sehingga terciptanya rasa puas di masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten OKU Selatan. Pembangunan Zona Integritas menuju WBK akan dilaksanakan penilaian oleh tim dari Pusat.

Kapolres OKU Selatan, menambahkan, pada tahun ini sesuai dengan rencana dilaksanakan deklarasi pembangunan Zona Integritas, karena deklarasi ini merupakan syarat yang harus dipenuhi suatu institusi apabila akan mengikuti pembangunan zona integritas dari Kemenpan- RB, ujarnya.(Jakpar Sidik)


BUPATI OKU SELATAN POPO ALI, MENGHADIRI RANCANGAN ZONA INTEGRITAS
4/ 5
Oleh