Jumat, 17 Januari 2020

DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI YANG KE 16 TAHUN 2020 INI, PEMERINTAH OKU SELATAN MENGELAR TABLIGH AKBAR


detikberita.info-Oku Selatan


Takbir akbar,
Bupati oku selatan sambut hangat ustat maulana
Sebagai ungkapan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa dalam rangka , memperingati. Hari jadi kabupaten. Ogan komering ulu (oku ) selatan ke 16 tahun 2020.
pemeritah kabupaten oku selatan. Menggelar takbir Akbar. Bertempat di masjid Agung al muhtadin muaradua ,minggu (12/01/2020).





Dalam acara Takbir Akbar pemkab oku menghadrikan. Pencerama kondang ustat. H muhamad nur maulana,(ustat maulana) yang hadir pada takbir Akbar ini bupati oku selatan wakil bupati sholihin Ambuasir Ketua. Dewan oku selatan Heri mutadinata manta bupati oku selatan H muhtadin serai kepala OPD para camat dan jamaah sambutan masyarakat semua jamaah beryukur atas bertemu dan bersilaturohmi pada acara insyak allah berkah semua setiap langkah dari rumah menuju Takbir Akbar ini.




Atas nama pemeritah kabupaten oku selatan. Kami mengucapkan. Terimah kasih. Untuk kehadiranya para jamaah semua dalam kegiata Rangkaian Hut oku selatan yang ke 16 tahun mari kita bersama sama gelorakan pembangunan harapan dan tujuan agar oku selatan semakin maju dan jaya. Ujar bupati Oku Selatan.


Seperti di ketahui oleh masyarakat oku selatan kalau beberapa hari yang lalu dan kedepan. Pemda oku selatan sedang melangsungkan. Rangkaian hut oku selatan untuk itu bupati oku selatan meminta kerja sama dari seluruh masyarakat dan pihak terkait dalam segala hal untuk melaksanakan Hut oku selatan ini karna oku selatan bukan lah milik kekelompok atau golongan. Namun oku selatan milik bersama di usianya yang ke 16 thn pembangunan di oku selatan sudah semakin berkembang pembangunan baik di perdesaan mau pun di perkotaan pembangunan tersebut tidak akan sukses tampa dukugan dari masyarakat semua ,


Diakhir sambuta bupati oku selatan atas nama pemeritahan dan masyarakat megucapkan terima kasih kepada pejuang dan pengagasan. Kabupaten oku selatan sehingga oku selatan seperti sekarang ini, Bupati juga menyampaikan permohonan maaf sedalam. dalamnya kepada masyarakat atas ketidak nyamanya yang di sebabkan adanya rangkaian kegiatan hut oku selatan yang ke 16tahun,selama beberapa hari ini kegiatan hut oku selatan ke 16 menggunakan. Fasilitas umum seperti terminaldan jalan saya atas nama pribadi mohon maaf atas ketidak nyamanan yang di rasakan. Oleh kita semua , saya sungguh berharap tanggapan positif dari semua pikah yang terimbas dari kegiatan ini semua kegiatan yang di laksaankan ini tujuan untuk saling bersitaturohmi dalam kebersamaan. Ungkap bopati popo ali.
(ADV/Jakpar.S)











Related Posts

DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI YANG KE 16 TAHUN 2020 INI, PEMERINTAH OKU SELATAN MENGELAR TABLIGH AKBAR
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.