Kamis, 12 Desember 2019

PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DESA KEMALA RAJA BERDASARKAN MUSAWARAH WARGA

detikberita.info-Kotabumi


Lampung Utara

Seperti hal nya Desa desa di Seluruh wilayah indonesia, Desa kemala Raja pun tidak mau ketinggalan untuk ikut berbenah dalam membangun dan Memperindah Desa nya,  melalui Dana Desa ( DD) yang dikucurkan dari pemerintah pusat ke desa-desa terbukti ampuh dalam pembangunan infrastruktur dan mensejahterakan masyarakat Desa, kusus nya di Desa kemala Raja kecamatan Tanjung Raja kabupaten Lampung Utara, hal ini dapat dilihat dari berbagai pembangunan yang di Capai oleh Desa Kemala Raja.(8/12/2019).



Saat dijumpai diruang kerjanya, Kepala Desa Drs.Ahmat Riduan 

memaparkan pembangunan infrastruktur di desanya berdasarkan  Musdes (Musyawarah desa) dan mengacu pada skala prioritas kebutuhan masyarakat, 

"Dalam pekerjaan DD 2019 sudah kita programkan sejumlah pekerjaan di sejumlah dusun di desa kami,  mudah-mudahan tidak ada hambatan dan dapat selesai tepat waktu," papar nya.



Menurut Bang Riduan Sapaan Akrap kepala Desa kemala Raja ini, adapun program pembangunan infrastruktur DD 2019 diantaranya meliputi, pebangunan jembatan gantung dengan panjang 65 M dan Lebar 1,8 M terletak di dusun 2, pembuatan Sumur Bor satu titik terletak di dusun 1, pembuaran gorong gorong sebanyak 5 Unit, Yang Semua unit kami bangunkan di Satu dusun saja yaitu di  dusun 1 kata Riduan.




Sementara itu Aropi Sukir salah Satu warga masarakat Desa kemala Raja saat di mintai pendapat,  merespon baik program pembangunan di desanya melalui DD 2019, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala desa Bapak Ahmat Riduan yang telah menampung aspirasi warga dan mewujudkannya dalam pembangunan. (Alpian).


Related Posts

PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DESA KEMALA RAJA BERDASARKAN MUSAWARAH WARGA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.