Minggu, 25 Februari 2018

Polres Way Kanan Gelar Kontes Burung Berkicau" Kapolres Cup 1"

Way Kanan Lampung - detikberita.info -Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, S.IK,. membuka gelaran kontes burung berkicau dengan tema "Kapolres Way Kanan Cup I" bersama NBBC dan Ronggolawe Nusantara DPW Lampung Way Kanan, Minggu (25/02/18).

Pada event yang merupakan kerja sama dari para Personil Polres Way Kanan serta panitia lomba kicau mania tersebut nampak dihadiri juga oleh Kasdim 0427 Way Kanan, Mayor Inf. DB Harahap, Kasat Pol PP Kab. Way Kanan Kompol Suwandi S.H  dan selaku penanggung jawab Kabag Sumda Kompol Andri Yulianyo S. kom,  Ketua Panitia Bripka Rusmianto , ketua pelaksana Merky Defriend ( Minak).

AKBP Doni mengharapkan pelaksanaan kegiatan Lomba burung berkicau hari ini dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi para pecinta burung kicau dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

"semoga kegiatan yang baik ini berjalan lancar saya doakan semua bagus, kedepan lebih maju tidak ada kekurangan dan bahkan bisa diadakan Kapolres CUP berikutnya,"tutur Kapolres Way Kanan .

Kapolres juga menambahkan terkait Pilkada serentak di Lampung khususnya Pilgub dirinya menghimbau untuk mengajak peserta yang hadir turut mensukseskan kegiatan pilkada, secara damai,  selain itu,  dari unsur  TNI – Polri sebagai aparat keamanan dalam penyelanggaraan Pilkada akan tetap Netral.

IMG_1744 (2)

Selanjutnya, Kapolres Way Kanan Melakukan Simbolis Penggantangan Burung Berkicau tanda dimulainya Lomba dan Pameran Berkicau Kapolres Way Kanan Cup 1 Polres Way Kanan, yang akan dipimpin juri profesional dari Ronggolawe Way Kanan.

Lomba meliputi 5 kelas terdiri dari, Murai  Batu, Kacer dan Love Bird kelas Kapolres, Murai  Batu, Kacer dan Love Bird bebas, Love Balibu, Kenari bebas dan Love Bird standar kelas Waka Polres lalu,  Murai  Batu, Kacer,  Love Bird bebas aksi, Love Balibu dan Kenari standar kelas Kabag selanjutnya, Murai  Batu, Kacer (loss), Love Bird bebas, Love Balibu A / B (loss), Kenari, Pleci Buxto, Kapas Tembak dan Cucak Ijo kelas Kasat serta kelas Kapolsek ada Love Bird Balibu (loss), Pleci campuran, Kacer A / B, Ciblek dan Pleci Buxto.

Sementara dalam hal kategori penilaian meliputi, irama/lagu, volume mutu suara dan kondisi phisik burung. 

Dari pantauan awak media sampai saat perlombaan berakhir situasi aman dan kondusif./topan

Related Posts

Polres Way Kanan Gelar Kontes Burung Berkicau" Kapolres Cup 1"
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.