Senin, 12 Februari 2018

Bupati Way Kanan Kunjungi Warga Korban Tabrak Lari

detikberita.info - Way Kanan Lampung - Melalui akun medsosnya Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya SH,MM mengungkapkan rasa senangnya seusai mengunjungi mengunjungi Angga Juliyus Warga Km 05 Kelurahan Blambangan Umpu korban tabrak lari yang mengalami luka cukup parah dan kini dirawat di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, minggu malam (11/02/2018).

"Senang tadi adinda Angga Juliyus yang kemarin kecelakaan masih mampu mengangkat jempolnya,ketika berpose yang menandakan dia baik-baik saja,lekas sembuh bro saya doakan untuk keluarganya agar diberi ketabahan aminn," ucap Adipati.

Menurut informasi yang dikutip dari dinas kominfo Way Kanan, kedatangan Bupati Way Kanan di Rs, Urip sumoharjo tempat Angga dirawat itu disambut haru oleh keluarga korban.

 

Setelah melihat kondisi korban tersebut, Raden Adipati Surya langsung menginstruksikan dinas kesehatan Kabupaten Way Kanan untuk segera mengurus berbagai kepentingan baik administrasi maupun biaya pengobatan korban agar dilakukan pengobatan yang maksimal sehingga Angga Juliyus dapat segera pulih.

Bupati Adipati juga meminta keluarga korban menjalin komunikasi aktif dengan kepala dinas kesehatan untuk mengurus Adminsitrasi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

"Kita minta dinas kesehatan Kabupaten Way Kanan secara intensif juga dapat memantau Perkembangan kesehatan dari angga Juliyus ini," Ujar Bupati Kelahiran 15 September 1978 itu.

  

Untuk diketahui Angga Juliyus menjadi korban tabrak lari dengan lokasi kejadian di Jalan Lintas Tengah Sumatera 03 Februari 2018 yang lalu.

Kejadian tersebut mengundang perhatian banyak pihak baik untuk sekedar menyampaikan rasa simpati maupun secara langsung membantu meringankan biaya pengobatan dengan menggalang dana./14N

Bupati Way Kanan Kunjungi Warga Korban Tabrak Lari
4/ 5
Oleh