Rabu, 10 Januari 2018

Ketua KPU Marthon,Berkas Paslon Zainal Telah Lengkap,11Januari Tahap Selanjutnya

Lampung Utara-Hari ketiga pembukaan pendaftaran, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Utara menerima Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Zainal Abidin dan M Yusrizal, kedatangan paslon dengan slogan Lampura Bangkit tersebut tiba dikantor KPU setempat sekitar pukul 11.00 WIB. Rabu (10/1/18)


Ketua KPU Lampung Utara, Marthon dalam jumpa pers mengatakan,"Tadi kita sudah lakukan penerimaan berkas pencalonan dan syarat calon baik bupati dan wakil bupati, kita juga sudah melakukan penelitian berkas pencalon maupun calon secara terbuka yang kita tampilkan langsung di layar serta disaksikan oleh Panwas Kabupaten Lampung Utara lengkap tiga orang dan juga disaksikan oleh teman-teman media". Kata Marthon usai melaksanakan prosesi penerimaan berkas Paslon Zainal abidin dan M Yusrizal.

"Alhamdulillah proses tersebut berjalan baik dan lancar setelah kita teliti, berkas itu sesuai dengan ketentuan undang-undang dan peraturan KPU juga sesuai tentang syarat yang harus disampaikan di saat pendaftaran pencalonan, baik syarat pencalonan maupun syarat calon lengkap sudah sesuai dengan ketentuan yang ada". Terang Marthon.

Maka sesuai dengan ketentuan yang ada,pihaknya juga memberikan tanda terima pendaftaran."Tambahnya.

Lebih dalam Marthon juga menjelaskan, Tahapan selanjutnya nanti pada tanggal 11 Januari 2018 akan ada pemeriksaan kesehatan Pasangan calon.

"Pemeriksaannya sudah kita tetapkan dan sudah terbentuk tim yang sama antara calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Lampung, calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara serta calon bupati dan wakil bupati Tanggamus, sama dilakukan di Rumah sakit Abdul Muluk Bandar Lampung, dengan tim yang sama dengan jadwal yang ditentukan oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia) provinsi Lampung". Ungkapnya.(heri)

Ketua KPU Marthon,Berkas Paslon Zainal Telah Lengkap,11Januari Tahap Selanjutnya
4/ 5
Oleh