Jumat, 05 Januari 2018

Dalam Kegiatan Rutin Monitoring Hasil Pembangunan,Adipati Serahkan Bantuan Pada Korban Banjir Tanjung Dalom

(detikberita.info)

WAY KANAN - LAMPUNG - Seperti yang dilakukan sebelumnya dengan didampingi Unsur inspektorat, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Dinas Sosial, Bappeda dan Camat Blambangan Umpu, Darwis, S.IP,  Raden Adipati Surya  memeriksa hasil pembangunan yang bersumber dari  APBD Provinsi, APBD Kabupaten dan Dana Desa dalam wilayah Kecamatan Blambangan Umpu juga Kecamatan Bumi Agung di kampung Sri Rejeki, Tanjung Dalom dan Kampung Wonoharjo,kamis,4/01/18.

Selain memeriksa hasil pembangunan Bupati yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Way Kanan itu juga menyerahkan bantuan kitab suci Alquran Kepada setiap sekolah yang dilalui dan menyerahkan bantuan alat bengkel kepada kelompok usaha bersama Maju Jaya Kampung Sri Rejeki serta menyerahkan Bantuan alat permainan Edukasi Kepada PAUD –TK Harapan Bangsa.

Selanjutnya, Raden Adipati Surya tak lupa meninjau Kampung Tanjung Dalom dan menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir berupa beras, susu balita dan kebutuhan pokok lainnya.

Pada monitoring pembangunan itu, Raden Adipati Surya juga  menyempatkan diri berbincang-bincang dengan masyarakat untuk mendengar secara langsung berbagai keluhan diberbagai bidang.

Dari informasi yang didapat dinas komunikasi dan informatika Kabupaten Way Kanan, monitoring pembangunan itu dilakukan untuk memastikan bahwa dana yang dialokasikan untuk pembangunan diberbagai kampung tersebut telah di gunakan dengan baik.14N


Related Posts

Dalam Kegiatan Rutin Monitoring Hasil Pembangunan,Adipati Serahkan Bantuan Pada Korban Banjir Tanjung Dalom
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.