Jumat, 12 Januari 2018

Bupati Adipati Hadir Di Grand Final Putri Hijab Way Kanan 2017

(detikberita.info)

WAY KANAN-LAMPUNG-Kontes Putri Hijab Kabupaten Way Kanan yang berlangsung sejak 29 Desember 2017 lalu, Sebanyak 20 peserta berhasil memasuki grand Final dengan juara pertama hasil penilaian dewan juri yaitu Indah Susanti, juara kedua Ledi astridina dan juara ketiga yakni Rinta Ningsih.

Selanjutnya Susi Andela meraih predikat Putri Hijab Way Kanan Favorite dan Aldilah Syafira mendapat Predikat Putri Hijab Way Kanan  Berbakat.

Acara yang diprakarsai oleh Putri Hijab Way Kanan Management tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Way Kanan ,dan dihadiri oleh, Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M bersama Wakil Bupati DR.Drs.H.Edward Antony, M.M, yang juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Hj,Dessy Afriyanti Adipati ,Kamis Malam (11/01/2018).

Mengawali sambutannya, Dessy Afriyanti Adipati menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut, menurut ibu tiga anak itu dengan digelarnya kegiatan itu dapat membudayakan memakai hijab dikalangan remaja putri di Bumi ramik Ragom.

Pada kesempatan itu juga Dessy Afriyanti Adipati berpesan, selain sebagai fashion yang saat ini tengah berkembang, para wanita muslimah agar tidak menghilangkan fungsi hijab yang sesungguhnya yakni sebagai kewajiban umat muslim sesuai dengan aturan dalam agama islam.

"Seiring perkembangan zaman ,fashion hijab semakin berkembang dan semakin banyak wanita muslimah yang memakai hijab dimulai dari remaja hingga dewasa tentunya dengan  berbagai macam fashion yang bernuansa hijab  ,hal itu dapat dijadikan inspirasi bagi para wanita muslimah,"Harap Duta Baca Way Kanan itu.

Pada acara tersebut tampak hadir ,Dandim 0427/WK.Letkol Inf.Uchi Cambayong, Kapolres. AKBP.Doni Wahyudi, S.IK bersama jajaran Forkompimda ,Wakil Ketua TP.PKK, Hj.Thurismawaty Edward Antony , Ketua Dharma wanita Vorian Melita Saipul dan para pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Way Kanan.14N

Related Posts

Bupati Adipati Hadir Di Grand Final Putri Hijab Way Kanan 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.