Minggu, 26 November 2017

Pemkab Lampura Gelar Jalan Sehat Peringati HUT KORPRI, HUT PGRI, HGN Dan HKN tahun 2017


detikberita.info - Lampung Utara.
Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP. MH, melepas jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-46, HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72 dan Hari Guru Nasional (HGN) serta Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tahun 2017, dihalaman kantor Pemda setempat. Minggu (26/11/2017).


Jalan sehat dengan berbagai hadiah dan doorprize dengan hadiah utama sepeda motor, dimulai pada pukul 06.30 WIB dengan menempuh rute start Kantor Pemda Lampung Utara melintasi Jalan Pahlawan, Garuda dan jalan Jendral Sudirman hingga finish kembali di titik start dikantor Pemda, turut dihadir Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Lampung Utara, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lampung Utara serta ribuan masyarakat.


Dalam laporannya, Ketua Pelaksana memaparkan bahwa rangkaian dalam memperingati HUT KORPRI ke-46, HUT PGRI ke-72 dan HGN serta HKN tahun 2017, Pemkab Lampung Utara mengadakan aneka lomba, diantaranya, tembang kenangan, adzan, Pembacaan Panca Pra Stya Korpr dan bakti sosial donor darah.


Dalam sambutannya, Bupati mengajak kepada para peserta jalan sehat untuk bersyukur karena diberikan kesehatan untuk mengikuti jalan sehat dalam memperingati HUT KORPRI ke-46, HUT PGRI ke-72 dan HGN serta HKN tahun 2017.


"Jalan sehat ini dipilih sebagai salah satu rangkaian dalam memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia ke-46, HUT Persatuan Guru Republik Indonesia ke-72 dan Hari Guru Nasional serta Hari Kesehatan Nasional tahun 2017, karena dapat memberi manfaat baik bagi tubuh kita, karena dengan jiwa yang sehat kita dapat bersama-sama memajukan Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini". Tutur Bupati Agung.


Selain itu, Bupati juga mengajak kepada para peserta jalan sehat untuk bersama-sama menjaga tata tertib dan keamanan baik dalam pengambilan kupon maupun pengundian hadiah.


"Mari bersama-sama kita meriahkan kegiatan ini, semoga hadiah-hadiah yang ada pada acara ini dapat bermanfaat untuk kita semua, selamat kepada yang nantinya beruntung dan kepada yang belum beruntung jangan berkecil hati". Katanya.


Alhasil, Aminah, SPd yang merupakan Kepala SD Negeri 02 Kotabumi Tengah Barat Kecamatan Kotabumi adalah yang beruntung mendapatkan hadiah utama, berupa satu unit Sepeda Motor yang diserahkan langsung oleh Bupati Agung.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT atas rezeki kepada saya melalui Bapak Bupati. Semoga Lampung Utara menjadi lebih maju lagi". Ungkap Aminah dengan perasaan haru. (fis)

Related Posts

Pemkab Lampura Gelar Jalan Sehat Peringati HUT KORPRI, HUT PGRI, HGN Dan HKN tahun 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.