Senin, 18 September 2017

Bupati Lampung Utara Berikan Bantuan Kepada Jasmah Penderita Cacat


detikberita.info - Lampung Utara.
Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP. MH, melalui Kadis Sosial, Erwinsyah. S.STP. MSi dan Kabag Humas Lampung Utara Martahan Samosir. S.STP. M.Ap, Menyalurkan bantuan kepada penyandang cacat sejak lahir di Desa Gunung Gijul Kecamatan Abung Tengah Kabupaten setempat. Senin (18/9/2017).


Jasamah (44) menderita penyakit cacat bawaan terbujur lemah tak berdaya di ruang dapur tempat tinggalnya dan tinggal bersama adik kandungnya Alpaidi (42), mereka berdua tinggal dirumah panggung yang sangat sederhana terbuat dari papan dan beratapkan seng yang sudah kusam dan lapuk.


Diceritakan Alpaidi, kakaknya jasamah harus tinggal menyendiri dalam ruangan berukuran 2x2 meter dengan beralaskan tikar dan diruangan itulah Jasamah menghabiskan sehari-harinya mulai dari makan, minum, mandi hingga buang air besar serta buang air kecil.


Kedatangan jajaran Pemkab Lampung Utara yang diwakili Kadis Sosial, memberi bantuan berupa sembako, Tali Asih dan Bantuan Disabilitas kepada Jasamah.


Sementara itu dalam telephone, Bupati Agung mengatakan kepada penderita cacat sejak lahir Jasamah maupun keluarganya, sekaligus berpesan agar mereka selalu berbesar hati dan selalu berdoa mohon kesembuhan bagi keluarganya yang menderita cacat, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan, diluar bantuan yang kami berikan.


"Saya ikut mendoakan agar warga yang sakit diberikan kesembuhan". Kata Bupati Agung.


Sementara, tak lupa, Alpaidi mungucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara yang telah memberikan bantuan kepada kakaknya.


"Terima kasih kami, kepada bapak Bupati, Alhamdulillah kami telah di bantu, semoga Bupati Agung, diberi kemudahan, dan dimudahkan pula rizekinya". Ucap Alpaidi. (fis)

Related Posts

Bupati Lampung Utara Berikan Bantuan Kepada Jasmah Penderita Cacat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.