Senin, 11 September 2017

Bupati Agung Menerima Audiensi PPNI Lampung Utara


detikberita.info - Lampung Utara.
Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP. MH, menerima Audiensi dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Lampung Utara, di Ruang Kerja Bupati. Senin (11/09/2017).


Audiensi tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampung Utara, Inspektur, Kepala Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Lampung Utara.


Mengawali audiensi tesebut, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Agung yang telah menyempatkan diri untuk menerima audiensi serta dukungan partisipasi Pemerintah terhadap Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lampung Utara, dimana Kesehatan merupakan garda terdepan dalam sebuah pembangunan, serta dirinya akan terus mendukung Program Pemerintah Daerah baik yang sedang dilakukan maupun yang akan dilakukan.


Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Lampung Utara, H. Ns. Joko Budi P. S.Kep, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Agung yang telah meluangkan waktu untuk berudiensi kepada PPNI dan ia juga akan selalu mendukung Program Bupati.


Selanjutnya, Ketua PPNI Lampung Utara kembali mengusulkan 265 TKS Perawat agar menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah dibicarakan pada audiensi sebelumnya dan ia mengusulkan agar setiap Desa yang ada di Lampung Utara terdapat 1 perawat yang mendampingi Bidan.


Sementara, dalam arahannya, Bupati Agung menanggapi positif atas masukan tersebut dan sudah ditindaklanjuti hasil Audiensi yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, dengan mengusulkan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) perawat untuk diproses menjadi CPNS sebanyak 265 TKS Perawat melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), tetapi semuanya akan dikembalikan pada peraturan yang berlaku dan Bupati Agung meminta agar para TKS bersabar menunggu proses hasil dari Pemerintah Pusat. (fis)

Bupati Agung Menerima Audiensi PPNI Lampung Utara
4/ 5
Oleh