Senin, 25 September 2017

AKBP Eka Mulyana SIK Resmi Jabat Kapolres Lampung Utara


detikberita.info - Lampung Utara.
Dengan digelarnya acara pisah sambut dalam rangka Pergantian tampuk kepemimpinan kepolisian wilayah hukum Lampung Utara, maka AKBP Eka Mulyana, SIK resmi menjabat Kapolres diKabupaten yang terkenal dengan tugu payanmasnya mengantikan AKBP Esmed Eryadi, SH. SIK. MM, adapun pisah sambut berlangsung di aula Mapolres setempat. Senin (25/9/17).


Nampak hadir dalam acara tersebut, Staf ahli bidang SDM, Azwar Yazid mewakali Bupati Lampung Utara, Ketua  DPRD, H. Rachmat hartono, Dandim 0412, Kepala Kejaksaan Negeri Kotabumi, Forkopimda, Ormas, OKP, LSM , sejumlah elemen masyarakat Lampung Utara dan para insan pers.


Dalam sambutannya, AKBP Esmed Eryadi mengatakan, selama dirinya memimpin di Kabupaten Lampung Utara dalam kurun waktu lebih kurang satu tahun ini, mudah-mudahan dapat menjadi permulaan dalam menjalin hubungan kekeluargaan kepada semua pihak atau mitra kerja yang ada di kabupaten Lampung Utara


"Saya juga memiliki kesan secara mendalam, saya merasa bangga tak terhingga bisa bergabung dengan masyarakat Lampung Utara dan Kami sekeluarga mohon pamit ke Bengkulu. Saya di sana menjabat sebagai Wadir Shabara Polda Bengkulu, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada hal-hal yang tidak baik selama bertugas dan ke depan semoga kita bisa berjumpa lagi". Ucapnya.


Sementara, AKBP Eka Mulyana, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya merasa bangga juga, karena bisa bergabung di Polres Lampung Utara.


"Tak lupa saya selaku Kapolres meminta dukungan dan arahan kepada Masyarakat Lampung Utara, karena adanya keberadaan saya di sini merupakan amanah dan banyak tugas-tugas yang akan dihadapi serta kedepanya saya berharap bisa menjadikan Anggota Polres Lampung Utara menjadi cerdas, tegas, dan berani dalam penindakan hukum, demi untuk keamanan dan kenyamanan Masyarakat Kabupaten Lampung Utara". Tuturnya. (fis)

Related Posts

AKBP Eka Mulyana SIK Resmi Jabat Kapolres Lampung Utara
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.