Selasa, 29 Agustus 2017

Rancangan APBD Perubahan Disetujui DPRD Lampura


detikberita.info - Lampung Utara.
Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plapon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBDP (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan) tahun 2017 disetujui DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melalui sidang paripurna yang dilaksanakan diruang sidang Dewan setempat. Senin (28/8).


Dalam agenda pembahasan RKUA-PPAS APBDP 2017 tersebut, dipimpin oleh Ketua DPRD Lampura, Rahmat Hartono dan Wakil Ketua III, Arnol Alam serta dihadiri 39 anggota dari 45 anggota dewan, sementara dari Pemkab Lampura Wakil Bupati, Sri Widodo, Sekda, Samsir, Forkopimda, SKPD, para Camat dan Lurah.


Panitia kerja badan anggaran melalui Juru bicaranya, Ricko mengatakan penyesuaian dalam anggaran dilakukan guna menyeimbangkan keadaan keuangan serta sebagai acuan dalam penyusunan prioritas dan penyusunan kegiatan anggaran dalam satuan kerja yang merupakan hal paling esensi dalam perjalanan pemerintahan kedepannya.


"Kami dari Badan anggaran meminta pada satker terkait untuk melaksanakan penggalian potensi PAD melalui usaha ekstensi dan instensifikasi, selanjutnya memprioritas urusan wajib pelayanan dasar kepada masyarakat, pendidkan kesehatan dan pelayaan dasar lainnya, tanpa meninggalkan program pendukungnya". Tuturnya.


Sementara, Pemkab Lampura melalui Wabup, Sri Widodo saat membacakan sambutan Bupati, Agung Ilmu Mangkunegara, bahwa pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh anggota dewan yang hadir karena telah menyetujui rancangan RKUA-PPAS APBDP 2017, karena itu merupakan bukti bahwa pemerintah telah memperhatikan keingan masyarakatnya. Sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan sesuai dengan harapa seluruh rakyat.


"Alhamdulillah ini telah disepakati bersama, sebagai wujud akuntabilitas dan sinergisitas dalam roda pemerintahan, semoga kedepannya dapat terus terjaga keakraban seperti ini dan dalam pembahasan APBD Perubahan dapat berjalan sesuai dengan waktu ditentukan sehingga pelaksanaan program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan sesuai denga  peraturan". Ujar Pria yang menyadang gelar dokter tersebut. (fis)

Related Posts

Rancangan APBD Perubahan Disetujui DPRD Lampura
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
30 Agustus 2017 13.19



Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
ONLY ON BOLAVADA
Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
BBM : D89CC515
No. HP : 0812-8836-2917
+6281297272374
081288362917
LINE : Bolavada
Terima Kasih
Bonus 10% All Games Bolavada
FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
BBM : D89CC515

Reply