Rabu, 23 Agustus 2017

Di Desa Trimodadi Bupati Lampura Hadiri Tabligh Akbar


detikberita.info - Lampung Utara.
Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.MH, didampingi Wakil Bupati, dr. H. Sri Widodo. Sp.PD. FINASIM, menghadiri acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Muhammad Syakirun (Kirun), dilapangan Desa Trimodadi Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara. Rabu (23/08/2017).


Turut hadir, Forkopimda, para Asisten, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lampura, para Camat, Ketua TP-PKK Lampura, Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, S.STP. MH, Wakil Ketua TP-PKK, Hj. Dayuk Ratih Anggraeni Widodo, Ketua Darma Wanita Persatuan Lampura, Hj. Dewi Anggraeni Samsir, Ketua Muslimat NU Lampura, Ketua BKMT, Ketua PC NU, Ketua Salimah, Ibunda Ketua TP-PKK Lampura,Hj. Muslimah, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat kecamatan Abung Selatan.


Acara tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Agus Fauzan, yang dilanjutkan dengan sambutan Bupati Lampung Utara.


Dalam sambutannya, Bupati Lampura mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Kirun yang telah hadir di Abung Selatan untuk memberikan Tausiah. Dikatakannya, Tabligh Akbar ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga untuk semakin memperidah dan mempererat tali kekeluargaan agar terciptanya hubungan yang baik.


Untuk mewujudkan, lanjut Bupati Lampura, Masyarakat yang Aman, Maju, Sejahtera, Agamis dan Bermartabat, adalah Visi dalam membangun Kabupaten Lampung Utara, kehidupan masyarakat yang agamis dan bermartabat ini penting untuk dibangun, karena apabila masyarakatnya memiliki moral agama yang baik, maka disemua aspek kehidupan lainnya akan dapat berjalan dengan baik pula. Selain itu, dengan kita membangun kehidupan masyarakat yang agamis dan bermartabat, akan dapat tercipta kehidupan yang harmonis, rukun dan damai.


Tabliqh Akbar merupakan salah satu Program Windu Cita yang dikeluarkan oleh Bupati Lampung Utara, dalam rangka untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan, selain Tabliqh Akbar, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara dibawah kepemimpinan Bupati Lampung Utara memberikan bantuan untuk pembangunan sarana Ibadah bahkan Perjalanan Rohani, semuanya itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas mental dan spiritual masyarakat.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati mengajak kepada semua masyarakat, untuk bersatu padu, memperkuat dan perkokoh masa depan Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik, dengan saling bekerjasama dalam membangun Lampung Utara menjadi lebih baik lagi.


"Jaga persatuan dan kesatuan, jadikan perbedaan sebagai kekayaan yang ada di Lampung Utara, bukan sebagai pemecah belah antara masyarakat". Kata Bupati Lampura.


Setelah sambutan Bupati Lampung Utara dilanjutkan dengan Tausiah oleh Ustad Kirun tentang Kesatuan dan Persatuan serta Kecintaan terhadap NKRI. (fis)

Di Desa Trimodadi Bupati Lampura Hadiri Tabligh Akbar
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
Anonim
4 September 2017 pukul 05.56

Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
ONLY ON BOLAVADA
Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
BBM : D89CC515
No. HP : 0812-8836-2917
+6281297272374
081288362917
LINE : Bolavada
Terima Kasih
Bonus 10% All Games Bolavada
FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
BBM : D89CC515

Reply