Kamis, 24 Agustus 2017

Di Alua Tapis, Pemkab Lampung Utara Gelar Rakor Bulanan


detikberita.info - Lampung Utara.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) bulan Agustus Tahun 2017, di Aula Tapis Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Kamis (24/08/2017).


Rapat koordinasi dipimpin oleh Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP. MH, yang diwakili Wakil Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo. M.Kes. Sp.PD. FINASIM, turut hadir para Asisten, Para Staf Ahli, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Lampung Utara.


Rakor tersebut membahas beberapa permasalahan, diantaranya tentang kedisplinan yang harus terus ditingkatkan seluruh Aparatur Negeri Sipil dan Pejabat dituntut untuk bertanggung jawab atas jabatan yang telah diamanahkan olehnya dan harus menjaga kedisiplinan agar dapat menjadi contoh yang baik untuk para pegawai dan masyarakatnya, selain itu, Kepada para Kepala Organiasasi Perangkat Daerah dapat membuat buku absensi Staf agar dapat lebih mengetahui tingkat kehadiran para stafnya.


Kepada Inspektorat, Dinas PMD dan para camat diharapkan dapat berkoordinasi mengenai pembinaan dan pengawasan dana keuangan di Desa.


Pada Rakor tersebut, Wakil Bupati Lampung Utara juga mengharapkan agar para Organisasi Perangkat Daerah dapat mempertahankan prestasi dan penghargaan yang telah diraih Lampung Utara, karena semuanya ini tidaklah mudah untuk mendapatkannya dan dapat membuat program kerja, yang lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dan bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.


Kepada Dinas Sosnakertrans, Wakil Bupati menghimbau agar dapat mengelompokkan para pengangguran yang ada di Kabupaten Lampung Utara, sedangkan keapada SatPol PP agar dapat terus berkoordinasi dengan camat se-Kabupaten Lampung Utara mengenai Siskamling dan kepada para Camat agar terus melaksanakan Rakor Bulanan ditingkat Kecamatan.


"Ayo bergerak bersama-sama kita satukan Visi dan Misi untuk menuju perubahan nyata di Kabupaten Lampung Utara, serta jaga persatuan dan kesatuan dalam memajukan Kabupaten yang kita cintai ini". Ujar Wakil Widodo. (fis)

Related Posts

Di Alua Tapis, Pemkab Lampung Utara Gelar Rakor Bulanan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
4 September 2017 05.56

Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
ONLY ON BOLAVADA
Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
BBM : D89CC515
No. HP : 0812-8836-2917
+6281297272374
081288362917
LINE : Bolavada
Terima Kasih
Bonus 10% All Games Bolavada
FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
BBM : D89CC515

Reply