Minggu, 27 Agustus 2017

Desa Tulung Balak Gunakan Dana Desa Bangun Jalan Rabat Beton Dan Lampu Penerangan Bagi Warganya


detikberita.info – Lampung Utara.

Dalam upaya pemerintah di tingkat desa untuk membenahi seluruh kebutuhan yang berkaitan dengan kepentingan umum, nampaknya semakin antusias dilakukan, hal ini terlihat di Desa Tulung Balak, Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten lampung Utara, dimana Kepala Desa bersama masyarakat melakukan pembenahan di wilayahnya dengan kegiatan pembangunan Rabat Beton dan pemasangan lampu penerangan jalan ditiap wilayah dusun.

 

Heriyanto. SE. MM selaku Pj Kepala Desa Tulung Balak menjelaskan, bahwa sejak digulirkan bantuan Dana Desa, pihaknya memprioritaskan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 725 meter, hal ini bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat dalam melakukan beraktivitas.


"Sebelum bangun rabat beton, jalan tersebut tadi hanya berupa jalan tanah yang dipergunakan oleh masyarakat, bahkan jalan itu masih labil jika saat turun hujan maka jalan menjadi becek serta air menggenangi jalanan sehingga menjadi licin bila dilalui kendaraan sepeda motor". Tuturnya saat dijumpai diruang kerjanya. Jumat (25/8/2017)

 

Selain pembangunan rabat beton. Sambung Heriyanto yang menjadi prioritas, ada juga beberapa kegiatan lainnya yang sudah direalisasikan yakni pemasangan lampu penerangan jalan. "Adapun mengenai sejumlah titik penempatan penerangan jalan, sudah kami lakukan disetiap wilayah dusun dan alhamdulilah sudah dapat dinikmati oleh masyarakat guna menerangi aktifitas warga seperti kegiatan ronda". Ujarnya. (fis/tim)

Desa Tulung Balak Gunakan Dana Desa Bangun Jalan Rabat Beton Dan Lampu Penerangan Bagi Warganya
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
31 Agustus 2017 pukul 11.21

Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
ONLY ON BOLAVADA
Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
BBM : D89CC515
No. HP : 0812-8836-2917
+6281297272374
081288362917
LINE : Bolavada
Terima Kasih
Bonus 10% All Games Bolavada
FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
BBM : D89CC515

Reply