Jumat, 16 Juni 2017

Mewakili Bupati Agung, Asisten II Safari Ramadhan di Kotabumi Tengah Barat

detikberita.info - Lampung Utara.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi, Kesejahteraan dan Pembangunan Lampura, Drs. Fahrizal Ismail, SH.MH, melakukan Safari Ramadhan di Desa Kotabumi Tengah Barat Kecamatan Kotabumi. Jum'at. (16/6/2017)

Kehadiran Asisten II mewakili Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP. MH, juga dihadiri oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lampura, Camat Kotabumi , para Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ustadz Khoiruddin Yusuf sebagai Penceramah, serta Masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Camat Kotabumi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Lampung Utara yang diwakili A II, selain itu, Camat menjelaskan bahwa perubahan sudah terjadi dan dirasakan oleh masyarakat Kotabumi, termasuk masyarakat Desa Kotabumi Tengah Barat, khususnya pembangunan infrastruktur.

"Kami mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kehadiran Bapak ke Desa Kami, semoga dengan kedatangan Bapak ke daerah kami dapat meningkatkan semangat dalam bersama-sama membangun Lampung Utara". Ucapnya.

Pada acara tersebut diberikan bantuan dari Bupati Lampung Utara berupa pemberian tali asih kepada anak yatim dan bantuan dana untuk Masjid Mari Taqwa kepada Pengurus Masjid oleh Asisten II.

Dalam sambutannya, Asisten II mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan. Dikatakannya Pada bahwa Safari Ramadhan 1438H ini mempunyai banyak manfaat, seperti mempererat tali silaturahmi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, saling mengingatkan untuk kebaikan, karena bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang paling baik diantara bulan lainnya, karena bulan Ramadhan merupakan bulan pengampunan.

Bukan hanya itu, Asisten II juga mengajak masyarakat di Desa Kotabumi Tengah Barat untuk selalu bergandengan tangan dan saling menghargai. Dengan adanya perbedaan yang terdapat diLampung Utara seharusnya dijadikan alat pemersatu, bukan dijadikan alat pemecah belah, karena perbedaan merupakan kekayaan. Menjaga persatuan dan kesatuan itu memerlukan keyakinan dan satu tujuan yaitu kebaikan dan kemajuan.

Acara dilanjutkan dengan Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz khoiruddin Yusuf, tentang kemuliaan Bulan Suci Ramadhan.

Setelah mendengarkan ceramah, Asisten II berbuka puasa bersama masyarakat Desa Kotabumi Tengah Barat Kecamatan Kotabumi dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah. (fis)

Mewakili Bupati Agung, Asisten II Safari Ramadhan di Kotabumi Tengah Barat
4/ 5
Oleh