Senin, 19 Juni 2017

Kapolres Way Kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan,S.IK,Gelar Apel Pasukan Operasi Ramadniya Krakatau 2017

WAY KANAN-detikberita.info
Operasi Ramadniya krakatau 2017, akan dilakukan dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2017, operasi ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai tingkat kerawanan yang mungkin terjadi selama lebaran, dari mulai ancaman kejahatan hingga kecelakaan lalu lintas.

Selain itu Operasi Ramadniya tersebut  juga dilaksanakan  untuk memberikan kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik bagi pengguna jalur lalu lintas,khususnya wilayah resort Way Kanan.

Apel yang digelar kepolisian resort way kanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Budi Asrul Kurniawan,S.IK.berlangsung di lapangan Mapolres setempat , Senin (19/06/2017).

Nampak hadir Bupati Kabupaten Way Kanan,Hi.Raden Adipati Surya, SH,MM, didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr.Farida Aryani, MM dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kompol,Suwadhi serta Kepala dinas perhubungan,Akhmad Odany, SH.

Juga diikuti oleh sejumlah personel gabungan dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja  dan sejumlah unsur lainnya serta terlihat pula kendaraan taktis terparkir disekitar upacara tersebut.(14N)

Related Posts

Kapolres Way Kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan,S.IK,Gelar Apel Pasukan Operasi Ramadniya Krakatau 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.