Selasa, 20 Juni 2017

Deri Pransyaputra, Sekum Badko HMI Sumbagsel: Mari Kita Dukung Kebijakan Pemprov dan Polda Sumsel untuk Kemajuan Bangsa

Palembang – HMI Badan Koordinasi Sumatera Bagian Selatan selenggarakan buka puasa bersama dengan masyarakat Sumatera Selatan di Hotel Duta Syariah, Palembang. (20/07) dan dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus Badko HMI Sumbagsel.

Deri Pransyaputra, sekretaris umum HMI Badko Sumbagsel menjelaskan bahwa agenda buka bersama dan Raker Badko HMI Sumbagsel di Palembang diharapkan mengikat kekeluragaan antar sesama dan juga menghasilkan program strategis untuk mengkontrol kebijakan sosial dan kebijakan strategis lainnya di Sumatera Bagian Selatan terutama di Sumsel. Tuturnya

Lanjut Deri, "Dari agenda besar ini lah kami akan bersinergi kesemua elemen termasuk polda dan pemprov untuk terus mengawal kebijakan sosial dan keamanan bangsa terutama di Sumatera Selatan"  Selain itu, Badko HMI Sumbagsel akan selalu mendukung program-program Polda dalam menjaga keamanan bangsa. 
"Momentum tahun ini tak bisa kita elakan melihat kondisi bangsa kita sepakat harus mendukung kebijakan-kebijakan strategis Kapolda Sumsel dalam menjaga keamanan di daerah kita ini. Terutama momentum tahun depan (Pilgub Sumsel) harus ekstra kerja keras mereka patut kita support" Tegas nya

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dir Intel Polda Sumsel Kombespol Slamet Haryadi, Umar Said Pengurus Kahmi Sumsel, dan Surya dari pengurus wilayah PII Sumsel.

Deri Pransyaputra, Sekum Badko HMI Sumbagsel: Mari Kita Dukung Kebijakan Pemprov dan Polda Sumsel untuk Kemajuan Bangsa
4/ 5
Oleh