Selasa, 23 Mei 2017

Ir,Hi.Bustam Hadori,MM Pimpin Upacara Harkitnas Ke-109 Tahun 2017

detikberita.info- Way Kanan.
Saat membacakan pidato Menteri komunikasi dan informatika Republik Indonesia, Bustam Hadori Mengatakan, Semangat kebangkitan nasional tidak pernah memudar, namun justru semakin menunjukkan Urgensinya bagi kehidupan berbangsa kita hari-hari ini. Padahal semangat itu sudah tercetus setidaknya 109 tahun yang lalu, ditandai dengan berdirinya Boedi Utomo, namun sampai sekarang tetap sangat ampuh menyatukan dan menyemangati gerak kita sebagai Bangsa,"Ungkap Sekretaris Daerah Bustam Hadori.

Hal tersebut disampaikan Ir,Hi.Bustam Hadori,MM yang bertindak selaku inspektur pada Upacara Bendera peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-109 Tahun 2017 tingkat Kabupaten Way Kanan,upacara tersebut juga dihadiri oleh Kapolres AKBP Budi Asrul Kurniawan.S.IK, Ketua DPRD Nikman Karim beserta jajaran Forkompimda,Para Pejabat dalam lingkungan Pemerintah Daerah,ratusan Aparatur Sipil Negara, TNI/Polri Para Pelajar dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda dalam wilayah Kabupaten Way Kanan,berlangsung dilapangan Pemda setempat,senin (22/5/17).

Dengan tema "Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan sebagai Wujud Kebangkitan Nasional" Lanjutnya,"Hari Kebangkitan Nasional tahun 2017 ini adalah Pesan Yang tepat dan seyogyanya tidak hanya tertanam di dalam hati, namun juga segera diwujudkan melalui strategi, kebijakan, dan implementasi dalam pelayanan kepada masyarakat juga bangsa. Semoga kita semua bisa meniti ombak besar perubahan digital dengan selamat dan sentosa dan berbuah manis bagi orientasi pelayanan kepada masyarakat,"Tandas Hi.Bustam Hadori.(14N)

Related Posts

Ir,Hi.Bustam Hadori,MM Pimpin Upacara Harkitnas Ke-109 Tahun 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.