Jumat, 05 Mei 2017

Dalam Rakornas, Bupati Agung Sampaikan Secara Langsung Aspirasi Kepada Presiden RI

detikberita.info - Jakarta.
Dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang digelar di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah Jakarta (4/5) kemarin, Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara menyampaikan aspirasi langsung kepada Presiden Republik Indonesia, Jokowidodo.

Acara Rakornas dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Bupati Agung membawa aspirasi dalam rapat tersebut yang menginginkan perhatian pemerintah pusat agar melakukan pengerukan dan normalisasi bendungan Way Rarem diKabupaten Lampung Utara.

Sebagai koordinator pelayan masyarakat Lampura menurut Bupati Agung, hal ini merupakan hal yang penting bagi kepentingan masyarakat, mengingat fungsi bendungan Way Rarem penting bagi mendukung kemajuan di bidang pertanian, perikanan dan termasuk juga bidang pariwisata, secara ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Lampung Utara.

Pada momen tersebut dimanfaatkan oleh Bupati Agung guna melaporkan sekaligus berdialog secara langsung kondisi Lampung Utara khususnya mengenai kondisi Bendungan Way Rarem kepada Presiden Jokowidodo, demi untuk kesejahteran kemakmuran masyarakat Lampung Utara, khususnya mewujudkan swasembada pangan, Bupati Agung minta dukungan kepada Presiden RI sehingga normalisasi dan pengerukan bendungan Way Rarem segera dapat ditindaklanjuti. (fis)

Related Posts

Dalam Rakornas, Bupati Agung Sampaikan Secara Langsung Aspirasi Kepada Presiden RI
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.