Sabtu, 29 April 2017

Wiedy Aprisiasi Kapolda Sumsel

Sumatera selatan- Wiedy Widayat Ketua HMI Badko Sumatera bagian selatan Mengapresiasi Kapolda Sumatera Selatan Irjen Agung Budi Maryoto yang telah mempelopori aplikasi polisi Wong Kito. Melalui aplikasi ini, masyarakat Sumsel  di harapkan akan mengetahui petugas kepolisian yang ada di sekitarnya.

Aplikasi Polisi Wong Kito merupakan aplikasi berbasis mobile sebagai manifestasi pelayanan yang lebih mudah untuk diakses masyarakat. Sehingga masyarakat akan cepat mendapatkan layanan melalui satu aplikasi di smartphone.

Dalam aplikasi ini, tersedia sembilan fitur yang memberikan pelayanan pada masyarakat, baik pelayanan lalu lintas, SKCK online, keluhan masyarakat, info SDM, Bimas, berita, lokasi penting yang bersifat darurat, panic button dan laporan masyarakat.

Menurut Wiedy, Layanan pihak kepolisian berbasis aplikasi online akan mempermudah dalam memberikan pelayanan. Sehingga dirinya mengapresiasi Kapolda Sumsel dalam menggagas dan mendukung 11 program prioritas Kapolri menuju polisi yang profesional, modern dan terpercaya sebagai wadah perpolisian masyarakat Sumatera Selatan. 

"Saya mengapresiasi kepada Kepala kepolisian daerah Sumatera Selatan yang telah mempelopori Aplikasi Polisi Wong Kito, Semoga dengan hadirnya aplikasi tersebut mampu mempermudah polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sumatera selatan" dan semoga aplikasi ini mampu memberikan inspirasi di daerah lainnya sehingga bisa di terapkan di seluruh Indonesia". imbuh pimpinan Organisasi mahasiswa terbesar yang ada di sumatera bagian selatan, saat di konfirmasi melalui via seluler .29-04-17 (47)

Related Posts

Wiedy Aprisiasi Kapolda Sumsel
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.