Jumat, 21 April 2017

Memeriahkan HUT Way Kanan, Bupati Raden Adipati Buka Berbagai Festival

detikberita.info - Way Kanan - Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Way Kanan ke-18, Bupati Adipati Surya membuka berbagai Festival diantaranya Radin Djmbat ke-12 tahun 2017 dan Pekan Raya Kabupaten Way Kanan dihalaman Rusunawa Blambangan Umpu.

Turut hadiri dalam acara tersebut, Gubernur Lampung yang di wakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, perwakilan Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, Anggota Forkopimda Way Kanan, Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, Para Camat dan Lurah serta Kepala Kampung, Ketua TP. PKK, para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Pimpinan Ormas, Parpol, Pemuda, Para Insan Pers, Ketua LSM Se-Kabupaten Way Kanan.

Bupati Raden Adipati Surya, dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan ini agar dapat di gunakan untuk mengevaluasi dan mengkaji ulang, sejauh mana hasil-hasil kerja yang telah dicapai.

"Kita harus terus berupaya mengurangi kendala dan permasalahan tersebut sehingga kita mampu berbuat dan berkarya secara lebih optimal dalam membangun Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini". Kata orang nomor satu diBumi Ramik Ragom tersebut (20/4)

Dengan rangkaian kegiatan. Lanjut Bupati yang termasuk warga Kehormatan Artileri Marinir, baik pameran dan atraksi budaya dalam rangka Hari ulang Tahun Way Kanan ke-18, diharapkan juga dapat meningkatkan persatuan dan kebersamaan di antara warga masyarakat serta dapat bermanfaat bagi pengembangan kebudayaan daerah dan sektor pariwisata di Profinsi Lampung khususnya Kabupaten Way Kanan

"Saya mengajak kita semua untuk dapat merayakan HUT di Bumi Ramik Ragom ini, dengan penuh kegembiraan dan dapat menjaga ketertiban, agar acara yang telah di persiapkan oleh panitia dapat berjalan dengan baik". Ujar Bupati termuda di Lampung ini. (14N/humas)

Related Posts

Memeriahkan HUT Way Kanan, Bupati Raden Adipati Buka Berbagai Festival
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.