Selasa, 25 April 2017

Indahnya Berbagi. Pemkab Lampura Peduli Alif

detikberita.info - Lampung Utara - Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dibawah kepemimpinan Bupati, H. Agung Ilmu Mangkunegara, yang diwakili oleh Asisten II Fahrizal Ismail memberikan bantuan kepada Alif Muhammad Gibran (1,8 tahun), bocah penderita penyempitan saluran usus besar dan infeksi anus sejak berumur 2 bulan dan sekaligus memberikan bantuan medis secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu Kotabumi. Selasa (25/4/2017)

Diketahui anak dari pasangan Triharto dan Sarifah warga Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan ini selalu menangis sakit saat buang air besar, sebelumnya Alif telah dirawat di RSUD Ryacudu Kotabumi dan dirujuk ke RSU Urip Sumoharjo. Alif sempat dioperasi tapi tidak mengalami perubahan dan karena keterbatasan biaya sehingga Alif tidak dioperasi lagi.

Dalam kesempatan itu, Asisten II Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Fahrizal Ismail, mengatakan Alif akan segera ditangani secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Ryacudu dan apabila masih tidak ada perubahan maka akan dirujuk ke Rumah Sakit di Provinsi Lampung, selain itu, Bupati Lampung Utara memerintahkan langsung kepada Dinas Kesehatan Lampung Utara dan jajaran terkait untuk menindaklanjuti secara medis kepada Alif.

Pada kesempatan tersebut, Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, memberikan tali asih secara pribadi kepada Alif untuk meringankan beban pengobatannya.

"ini kami beri bantuan dari Bupati Lampung Utara Bapak H. Agung Ilmu Mangkunegara, secara pribadi kepada Alif dan disini juga ada pihak dari Dinas Kesehatan, RSUD Ryacudu agar Alif dapat segera ditangani secara medis". Kata Asisten II.

"Atas nama keluarga, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang mana telah memperhatikan dan perduli sama kami, yang telah membantu untuk kesembuhan anak kami, semoga pak Bupati dipanjanjangkan umurnya dan semoga ditambah rezekinya". Ujar triharto.

Sebelum pamit, Asisten II Fahrizal Ismail, juga berharap kepada keluarga untuk tetap sabar dan berdoa agar langkah-langkah pengobatan yang diambil untuk Alif mendapatkan kesembuhan. (fis/Humas)

Related Posts

Indahnya Berbagi. Pemkab Lampura Peduli Alif
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.