Selasa, 25 April 2017

HUT Way Kanan, Bupati Raden Adipati Bersama Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Dan Istighosa

detikberita.info - Way Kanan - Dalam rangka HUT Ke-18 Kabupaten Way Kanan, Bupati Hi. Raden Adipati Surya. SH. MM bersama ribuan masyarakat menghadiri Tabligh Akbar dan Istighosah yang dilaksanakan dilapangan Pemkab Way Kanan . selasa (25/4/17)

Dalam sambutnya, Bupati Raden Adipati berharap agar masyarakat Way Kanan dapat mengambil hikmah dalam upaya mewujudkan rasa syukur serta menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Dan yang tak kalah pentingnya Acara ini adalah merupakan wadah silaturahmi, untuk memupuk semangat persatuan dan kesatuan di antara kita sekalian yang hadir pada hari ini, maupun masyarakat Kabupaten Way Kanan pada umumnya". Harapnya.

"Sebagai hamba Allah SWT, yang penuh dengan kelemahan, maka sudah sepatutnya mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT, atas segala yang telah Allah berikan, khususnya Kabupaten Way Kanan pada tanggal 27 April 2017 mendatang tepat berusia 18 tahun". Ungkap Bupati kelahiran 15 september 1978 ini.

Dirinya juga menghimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat meningkatkan kebersamaan serta upaya saling bahu-membahu, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Way Kanan, demi terwujudnya harapan dan cita-cita ke depan yang lebih baik, sebagaimana yang dicita-citakan bersama mewujudkan Way Kanan Maju dan berdaya saing 2021.

Sementara itu, dalam ceramahnya, Dr. H. Ustad Wijayanto. MA, mengajak para jama'ah untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

"Ungkapan rasa syukur ini amatlah penting artinya, karena Allah SWT akan senantiasa melipat gandakan nikmat bagi siapapun yang pandai bersyukur kepada-Nya, mudah-mudahan kita yang hadir pada hari ini, merupakan bagian dari orang-orang yang pandai bersyukur kepada Allah SWT". Terangnya.

Usai Pelaksanaan Tabligh Akbar dan Istighosah, Bupati Raden Adipati Surya menyerahkan Cinderamata kepada Ustad Wijayanto berupa Tapis Lampung, Kopi dan Ornamen Khas Kabupaten Way Kanan.(14N/kominfo)

HUT Way Kanan, Bupati Raden Adipati Bersama Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Dan Istighosa
4/ 5
Oleh