Selasa, 21 Mei 2024

Muslok 5 Orari Bandar Lampung Menghasilkan Nama Benny Harsyah Pimpin Orari Lokal

DB - Lampung - Ketua Orari lokal bandar lampung dan kepengurusan periode 2021 - 2024 akan berakhir, maka sesuai AD/RT Orari mengadakan muslok V untuk memilih ketua Orari lokal yang baru.


Tampak hadir ketua Orari daerah lampung Iwan Novriza (YB4VAY) dan jajaran pengurus Orari daerah lampung. 


Ketua DPP Orari dan anggota DPP Juga terlihat tamu undangan.


Dalam kegiatan muslok V Orari yang bertempat di GSG karya Bhakti Herman HN  jalan kepayang Kemiling   kecamatan rajabasa, ada tiga nama yang dicalonkan oleh pengurus dan anggota Orari.  Adapun ketiga nama tersebut: M.Benny Harsyah Cahyadi (YF4SAB), Bayzoni (YB4SDE), dan Ervianto (YB4XEE) melalui pemilihan kandidat calon ketua Orari lokal bandar lampung secara voting.


Dalam pemungutan suara tersebut munculnya Benny Harsyah Cahyadi (YF4SAB) yang terpilih dengan nilai yang tinggi.


Dalam keterangan persnya, benny mengatakan, sungguh ini merupakan amanah, saya amat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan ini. "saya akan memegang penuh dan bertanggung jawab amanah yang telah di berikan kepada saya," ujarnya Senin (20/05/24).


Dilanjutkannya, Rasa optimis saya untuk kedepannya Orari lokal Bandar Lampung anggota nya akan terus bertambah, berkembang terus, ramai  dari tahun tahun sebelumnya,sebelum 100 hari ini juga  kegiatan Orari lokal bandar lampung akan di adakan mini Fox hunting  dan untuk kegiatan kegiatan lain akan kita adakan juga.


Ditambahkannya, Untuk kedepan kita akan bekerja sama dengan pemerintah kota  juga dengan Orari daerah Lampung itu wajib ya , kita kordinasi dengan Orari daerah Lampung krna Orari daerah Lampung adalah induk dari Orari lokal kota bandar lampung.


Untuk Bankom tahun ini kita  isi kegiatan natal dan tahun baru, untuk saat ini kita agenda kan dulu mini Fox hunting kita akan mengundang Orari lokal lokal lainnya  yang ada di provinsi Lampung ini," pungkasnya.


Iwan Novriza (YB4VAY) selaku ketua Orari daerah lampung  melakukan pelantikan dan memberikan mandat sesuai keputusan muslok V Orari lokal bandar lampung kepada M, Benny Harsyah Cahyadi sebagai ketua Orari lokal periode 2024 - 2027  dan jajaran lokal bandar lampung (red).

Muslok 5 Orari Bandar Lampung Menghasilkan Nama Benny Harsyah Pimpin Orari Lokal
4/ 5
Oleh