Kamis, 16 Mei 2024

'Cooling System' Jelang Pilkada Serentak 2024, Polres Lampung Tengah Gelar Sunatan Massal Gratis Untuk Masyarakat

DB - Lampung,- Jelang Pilkada serentak 2024, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar kegiatan bhakti sosial berupa sunatan massal gratis, di Balai Kampung Purnama Tunggal Kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (16/5/24) pagi.


Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M melalui Kasi Dokkes, dr. Denny Selendra mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa cinta Polri terhadap masyarakat.


"Kegiatan ini bertujuan agar Polisi dengan masyarakat semakin dekat," ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 25 (dua puluh lima) anak telah dilakukan khitan secara gratis sebagai bukti pelayanan Polri kepada masyarakat, khususnya pelayanan di bidang kesehatan.



Lebih lanjut, Kasi Dokkes menjelaskan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk cooling system dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, di Kabupaten Lampung Tengah.


Dalam kesempatan itu pula, pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, di lingkungan masing masing.


“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah," pungkasnya (Heni).

'Cooling System' Jelang Pilkada Serentak 2024, Polres Lampung Tengah Gelar Sunatan Massal Gratis Untuk Masyarakat
4/ 5
Oleh