Senin, 15 April 2024

Usai Apel Pagi, Kapolres Lampung Tengah Gelar Halal Bihalal Bersama Personelnya

DB - Lampung - Usai perayaan Idul Fitri 1445 H, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung, menggelar acara halal bihalal di halaman Mapolres setempat, pada Senin (15/04/2024) pagi.


Halal bihalal dimulai setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M dan diikuti oleh para Pejabat Utama serta seluruh personel Polres Lampung Tengah.


Kapolres mengatakan, sudah menjadi tradisi, halal bihalal selalu dilakukan dimomen Hari Raya Idul Fitri sebagai budaya saling memaafkan yang merupakan refleksi menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang.


"Saya selaku Kapolres Lampung Tengah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, semoga pada momen Idul Fitri ini kita kembali fitri," kata Kapolres.


Kapolres juga mengatakan bahwa tidak ada manusia yang luput dari kesalahan dan tidak ada pula manusia yang sempurna.


"Maka dari itu, Mari kita semuanya dengan momen Hari Raya Idul Fitri harus saling memaafkan," ungkapnya.


“Alhamdulillah, terkait pelaksanaan tugas, kita melaksanakan rangkaian pengamanan, mulai dari bulan Suci Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri, situasi Kamtibmas tetap berjalan dengan aman dan kondusif, itu semua berkat kerja keras kita serta rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya (Heni).

Usai Apel Pagi, Kapolres Lampung Tengah Gelar Halal Bihalal Bersama Personelnya
4/ 5
Oleh