Rabu, 14 Februari 2024

Wujudkan Pemilu 2024 Aman Dan Damai, Anggota Polsek Bangun Rejo Bantu Warga Disabilitas Ke TPS

Lampung - Wujud kepedulian Polri, Ps. Kanit Reskrim Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung yakni Aipda Hendriansyah membantu seorang kakek disabilitas menuju ke TPS 07 Kampung Sukowaringin Kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah, Rabu (14/2/24)


Melihat ada satu warga lansia disabilitas menggunakan kursi roda pada saat pengamanan di TPS, Aipda Hendriansyah langsung membantu kakek tersebut yang diketahui bernama Musadi (80) warga Kampung setempat.


Dengan sepenuh hati, Aipda Hendriansyah yang menjabat sebagai Ps. Kanit Reskrim Polsek Bangun Rejo tersebut, langsung membantu mendorong warga disabilitas yang menggunakan kursi roda menuju ke TPS, untuk menggunakan hak pilihnya.


Ps. Kanit Reskrim Polsek Bangun Rejo yang tergabung dalam Ops Mantap Brata Krakatau 2023-2024 itupun mengatakan, tak ada niatan apapun, selain ingin menolong masyarakat agar bisa menggunakan hak pilihnya pada pergelaran pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.


“Mencoblos adalah hak setiap warga Negara. Kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat akan selalu siap dalam menjamin keamanan, kenyamanan bagi masyarakat yang menggunakan hak suaranya dalam pemilu 2024, khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Tengah," kata Aipda Hendriansyah mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M saat di konfirmasi.


Pihaknya berharap, kegiatan Pemilu 2024 di Kabupaten Lampung Tengah ini, mulai dari pemungutan suara sampai dengan penghitungan suara nanti tetap berjalan dengan aman, lancar, damai dan sejuk.


"Kami juga mengharapkan agar seluruh masyarakat dapat memberikan hak suaranya, meskipun beda pilihan tapi tidak sampai terpecah belah karena hal tersebut," demikian pungkasnya (*).

Wujudkan Pemilu 2024 Aman Dan Damai, Anggota Polsek Bangun Rejo Bantu Warga Disabilitas Ke TPS
4/ 5
Oleh