Kamis, 15 Februari 2024

Resmikan Rumah Dinas, Dandim 0421 Lampung Selatan Sampaikan Ini

Lampung - Peresmian rumah dinas  perwira kodim oleh Letkol inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si berlangsung di komplek Makodim lampung selatan, Desa Kedaton kecamatan Kalianda kabupaten lampung selatan, Selasa (13/02/24.).

Dalam sambutannya Dandim 0421 Letkol inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si mengatakan, Renovasi Rumdis ini dikerjakan secara gotong royong bersama-sama, Dari kita oleh kita dan untuk kita. ”Alhamdulillah yang tadinya tidak layak untuk ditempati, sekarang sudah layak,” ujarnya.


Dandim juga menyampaikan ada dua rumah dinas yang direnovasi “Mudah-mudahan dengan renovasi ini dapat bermanfaat, juga sebagai pengabdian saya dimasa akhir jabatan di kodim 0421 lamsel,” Imbuhnya.



Dandim juga berharap perwira yang tinggal dirumah anggota, akan bisa kembali keperumahan perwira yang baru,  sehingga rumah lamanya dapat ditempati oleh anggota lainya. “Mudah-mudahan rumah  ini bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya, dirawat dan dijaga. Seperti kata pepatah rumahku itulah Istanaku,” jelasnya.


Kalau rumah kita sehat, aman, nyaman, disinilah awal dari semua kegiatan akan menghasilkan yang lebih baik, terang Letkol inf Fajar Akhirudin.


Dandim berpesan, besok kita akan menghadapi Pemilu, saya menghimbau pada seluruh anggota, Netralitas TNI adalah harga mati, tidak ada tawar menwar. tidak ada anggota TNI yang terlibat dalam politik praktis pada pemilu 2024. Biarkan rakyat berdemokrasi, biarkan rakyat memilih pemimpin dan wakilnya sesuai hati nurani masing-masing.


“Semoga Pemilu 2024 berjalan, tertib, aman dan damai,” tutupnya (*).

Resmikan Rumah Dinas, Dandim 0421 Lampung Selatan Sampaikan Ini
4/ 5
Oleh