Jumat, 02 Februari 2024

Kapolres Lampung Tengah Tinjau Langsung Pengamanan Pengajian Akbar Di Kampung Kuripan Padang Ratu

Lampung - Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M meninjau langsung kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Haflah Akhirusanah Khoul Syeh Abdul Qodir Al-Zaelani dan Israj Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadlul Jannah Kp. Kuripan Kec. Padang Ratu Kab. Lampung Tengah pada Jumat (2/2/24)


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia (RI) Bpk. Zulkifli Hasan dan KH. Miftah Maulana atau yang akrap disapa dengan Gus Miftah.


Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit mengatakan bahwa pengamanan pada seluruh kegiatan masyarakat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Kepolisian.


Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga acara Pengajian Akbar dapat berjalan dengan tertib dan lancar.


Sementara itu dalam pengamanan tersebut, Kapolres telah menempatkan puluhan personelnya di beberapa titik lokasi, di antaranya pintu masuk dan jalur perlintasan jamaah menuju panggung pengajian.


"Mereka telah kita tempatkan di beberapa titik lokasi untuk membantu pengaturan  lalu lintas, serta mengarahkan para jamaah untuk parkir kendaraannya di tempat-tempat yang telah disediakan oleh panitia,” kata Kapolres.


Pihaknya berharap, dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah yang mengikuti acara Pengajian Akbar tersebut (*).

Kapolres Lampung Tengah Tinjau Langsung Pengamanan Pengajian Akbar Di Kampung Kuripan Padang Ratu
4/ 5
Oleh