Minggu, 04 Februari 2024

Bahas Kegiatan Yang Telah Dilakukan Dan Akan Dilakukan, Komunitas Wartawan Kota Bandar Lampung Lakukan Rapat Internal

Lampung - Komunitas Wartawan Kota Bandar lampung (KAWAT-BALAM) melakukan kegiatan rutin rapat koordinasi internal di sekretariat jalan Tirtayasa no 7 Sukabumi indah kecamatan Sukabumi Bandarlampung pada saptu (3/2/24) sore.


Rapat yang dipimpin langsung ketua, sekretaris, dan bendahara (KSB) bersama pendiri KAWAT-BALAM serta dihadiri jajaran anggota membahas beberapa bahasan yang sdh dilakukan dan yang akan dilakukan kedepan.


Pada kesempatan itu Ketua KAWAT-BALAM hadransyah mengucapkan Terimakasih kepada semua jajarannya karena telah berhasil melaksanakan kegiatan Tasyakuran dan penempatan sekretariat KAWAT bersama anak-anak yatim-piatu pada Jumat (26/1/24) lalu.


Ditambahkannya, kegiatan tersebut tidak akan berjalan baik jika keluarga besar anggota KAWAT-BALAM tidak kompak dan Solid. Terlebih utama kita bersyukur kepada Allah SWT karena sudah meridhoi KAWAT-BALAM hingga semua perencanaan dan kegiatan berjalan lancar, ucapnya.


Bang Ardan sapaan akrabnya mengatakan, dalam menyikapi pemilu 2024 hendaknya kita sebagai jurnalis menyampaikan kepada pembaca tentang informasi yang sebenar-benarnya jangan sampai mempublikasikan berita hoax. Hindari pemberitaan negatif tanpa memberikan hak jawab tanpa statment dari yang bersangkutan agar berita dapat berimbang, tambahnya.


Pada sesi terakhir, Pengurus KAWAT-BALAM menunjuk beberapa wartawan/TI untuk ditugaskan meliput kegiatan di Pemkot dan ditutup dengan membagikan kuota bulanan kepada anggota yang tergabung di komunitas wartawan kota Bandar lampung (KAWAT).

Bahas Kegiatan Yang Telah Dilakukan Dan Akan Dilakukan, Komunitas Wartawan Kota Bandar Lampung Lakukan Rapat Internal
4/ 5
Oleh