Senin, 10 Juni 2024

Wakapolres Lampung Tengah Pimpin Lat Pra Ops Antik Krakatau 2024

DB - Lampung - Jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar Latihan Pra Operasi ( Lat Pra Ops ) Antik Krakatau 2024, bertempat di Aula Atmani Wedhana Mapolres setempat, Sabtu (8/6/24) sekira pukul 09.00 WIB.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Lampung Tengah, Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K., M.M mewakili Kapolres AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M dengan didampingi Kabag Ops Kompol Edi Qorinas, S.H., M.H, Kasat Narkoba AKP Feabo Adigo Mayora Pranata, S.T.K., S.I.K. dan Kasat Intelkam AKP Dedi Kurniawan.


Wakapolres menjelaskan Ops Antik Krakatau 2024 merupakan Operasi Kepolisian dengan sasaran jaringan Peredaran Narkotika baik pengedar maupun pengguna, pelaksanaan operasi selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 10 Juni 2024 sampai dengan 23 Juni 2024.


Kegiatan tersebut dalam rangka menegakkan Hukum terhadap aksi kejahatan, khususnya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba diwilayah hukum Polres Lampung Tengah.


Kepada seluruh anggota yang terlibat Ops Antik 2024, kata Wakapolres ‘’Laksanakan tugas secara maksimal dan sesuai SOP. Saya berharap kita semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi yang akurat tepat sasaran,” ungkapnya.


Wakapolres menghimbau kepada seluruh dalam melaksanakan tugas tetap berhati-hati dan tetap perhatikan keselamatan diri dalam bertugas.


“Selain itu, operasi ini sebagai cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Adha, sehingga diharapkan kita bisa melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik Krakatau 2024 di wilayah hukum Polres Lampung Tengah, agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta jauh dari peredaran Narkoba," pungkasnya (Heni).

Wakapolres Lampung Tengah Pimpin Lat Pra Ops Antik Krakatau 2024
4/ 5
Oleh