Selasa, 21 Mei 2024

Pastikan Berjalan Baik Dan Lancar, Tim Wasev TMMD Dirter Pusterad Kunjungi Posko Dan Sasaran Program Pembangunan Fisik Di Tanjung Bintang

DB - Lampung - Dan Satgas TNI TMMD Komandan Kodim (Dandim) 0421/LS Letkol Inf Esnan Haryadi beserta Unsur Forkopimda kecamatan Tanjung Bintang, para perwira Staf, Danramil Jajaran, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tamu dan undangan menyambut kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-120 dari Dirter Pusterad, pada Selasa (21/5/2024).


Kunjungan ke Lokasi TMMD ke-120 Kodim 0421/Lampung Selatan di Desa Budi Lestari Kecamatan Tanjung Bintang oleh  Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-120 dari Dirter Pusterad tersebut dibawah  Pimpinan Brigjen TNI M.Farouk Pakar, S.PD.,M.HAN yang kehadirannya beserta Mayor Inf Muhammad Nuryadi, Brigjen TNI Norman Saito, Mayor Inf Fachrurozie dari Kodam II/Sriwijaya dan Kolonel Inf Jaka Sutanta S.Sos Mewakili Danrem 043/Garuda Hitam.


Tiba dilokasi, Tim Wasev beserta rombongan melakukan pengecekan Posko TMMD dan menerima paparan dari Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0421/LS Letkol Inf Esnan Haryadi.


Selanjutnya Tim Wasev juga meninjau sasaran fisik berupa Pembuatan Bronjong,Jembatan, Talud, Jalan Onderlagh, Gorong-gorong dan Rehabilitasi Masjid.


Katim Wasev Mabes Brigjen TNI M.Farouk Pakar, S.PD.,M.HAN tampak sangat   senang melihat fakta dilapangan betapa dukungan warga  masyarakat yang luar biasa. ”Setelah saya melaksanakan pengawasan dan peninjauan ke sasaran-sasaran di lokasi TMMD ke 120 ini, saya merasa puas dan bangga atas kinerja dan kerjasama para prajurit TNI, Polri, instansi terkait beserta masyarakat dalam rangka mensukseskan program TMMD ke 120 ini," kata Brigjen TNI M.Farouk Pakar, S.PD.,M.HAN.


"Semoga program TMMD dapat berjalan dengan lancar, dan semoga semoga masyarakat sekitar di lokasi TMMD ini, mendapatkan manfaat pada pembangunan yang dilakukan melalui Program TMMD ke 120 Kodim 0421/LS Ini," ucapnya.


Pada kesempatan acara tersebut Dansatgas TMMD  ke- 120 Dandim 0421/LS Letkol Inf Esnan Haryadi didampingi Dan SSK Danramil 0421-09/Tjb Kapten Tarekat mengungkapkan rasa terimakasih dan rasa syukurnya atas kunjungan pengawas yang telah menyaksikan secara nyata partisipasi dan dukungan warga masyarakat sebagai aktualisasi ungkapan harapan dan cinta warga masyarakat kepada TNI.


"Terimakasih Seluruh personil Satgas TMMD, atas pengabdian dan  dedikasi yang  tinggi seluruh personil. Terimakasih seluruh warga masyarakat atas dukungannya yang luar biasa, semoga apa yang kita lakukan pada Giat TMMD ke-120 ini benar benar berarti bukan saja dari aspek fisiknya tetapi juga dari sisi non pisiknya diantara meningkatnya kesadaran kecintaan dan rasa persatuan Sera wawasan kebangsaan kita," ungkap Dandim Letkol Inf Esnan Haryadi (Putra).

Pastikan Berjalan Baik Dan Lancar, Tim Wasev TMMD Dirter Pusterad Kunjungi Posko Dan Sasaran Program Pembangunan Fisik Di Tanjung Bintang
4/ 5
Oleh