Sabtu, 11 Mei 2024

Cooling Sistem Jelang Pilkada, Polres Lampung Tengah Gelar Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup 2024

DB - Lampung - Dalam rangka cooling system jelang Pilkada serentak 2024, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung kembali menggelar lomba burung berkicau untuk memperebutkan piala Kapolres, bertempat di gantangan Rumah Makan Yangti, Bandar Jaya, Lampung Tengah, pada Minggu (2/6/24) mendatang.


Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M melalui Kasi Humas AKP menyampaikan bahwa lomba burung berkicau ini adalah dalam rangka cooling system untuk menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada serentak 2024 tetap aman, damai dan kondusif.


“Diharapkan, lomba burung berkicau Kapolres Cup jilid II ini menjadi wahana hiburan menarik jelang Pilkada serentak 2024,” ujarnya.


Selain itu, tujuan daripada lomba burung berkicau itu sendiri, lanjutnya, merupakan sarana ajang silaturahmi antar pecinta burung dan wadah penyaluran hobi para kicau mania serta untuk lebih mendekatkan Polri, khususnya Polres Lampung Tengah dengan seluruh elemen masyarakat,” imbuhnya.


"Kegiatan tersebut, disamping sebagai ajang silaturahmi juga sebagai sarana pemersatu perbedaan jelang Pilkada serentak yang sebentar lagi akan kita laksanakan," ungkapnya.


"Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, baik masyarakat Kabupaten Lampung Tengah maupun luar Daerah untuk mengikuti lomba burung berkicau Kapolres Cup 2024, dan dapatkan hadiah serta doorprize menarik yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara," pungkasnya (Heni).

Cooling Sistem Jelang Pilkada, Polres Lampung Tengah Gelar Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup 2024
4/ 5
Oleh